8 Lipstik Koral Paling Cantik

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Sementara Anda mengistirahatkanvampylipstickfavorit selama musim semi dan musim panas, tentu harus ada yang menggantikan posisinya. Apa yang menarik selain merah danpink? Intip sederet lipstik berpaletcoralkesukaanCosmoyang wajib Anda coba!

1. MAC Lipstick in Vegas Volt, Rp280.000,-.
Creamydanpigmented, tidak membuat bibir kering. Rona yang mengarah ke jingga cerah sangat tepat untuk pemilikoliveskin.

2. Illamasqua Lipstick in Over, Rp400.000,-.
Nuansacoralpinkyang lembut dalam teksturmattemembuat bibir Anda tampakyummybagaikansorbet. Sempurna untuk dikenakan sehari-hari!

3. Make Up For Ever Rouge Artist Intense in Satin Coral (38), Rp280.000,-.
Diformulasikan dengan pigmen yang 50% lebih banyak, lipstik ini meluncur halus di bibir, menghasilkan warna yangrichdalam tekstur satin yang memanjakan.

4. OCC Lip Tar Matte in Trollop, Rp99.000,-, @beautyreadystock
Warnacoraldengan sentuhan pink yang atraktif, berpadu denganhempoildanpeppermintoiluntuk menjaga bibir tetap nyaman sepanjang hari.Fabulous!

5. Tarte Amazonian Butter Lipstick in Coral Blossom, Rp270.000,-.
Selain kemasannya yanguber-cute, lipstik ini sangat menghidrasi berkat kandungancupuacubutter,murumurubutterdansheabutteryang kayafattyaciduntuk menjaga bibir tetap kenyal dan sehat.Bye-byedrylips!

6. Revlon Super Lustrous Lipstick in Lover’s Coral, Rp55.000,-.
Tekstursheeryang natural denganwarmundertonesmembuat lipstik ini dapat digunakan oleh siapa saja. Kilaunya lembut dan menjaga bibir tetap lembap. Cocok untuk penggantilipbalm!

7. YSL Rouge Volupte Shine Lipstick in Corail Intuitive (15), Rp535.000,-.
Anda akan dibuat jatuh hati dengan cantiknya warnamedium-pinkcoralyang memiliki kilau memukau, plus mampu menjaga kelembapan bibir hingga 8 jam.

8. Anastasia Liquid Lipstick in Neon Coral, Rp360.000,- @preorderbymimo
Pecintaliquidlipsticksebaiknya tak melewatkan yang satu ini. Sangatpigmented,mattedan menghasilkan warna terang yang tahan lama meski dalam satu pulasan saja.A statementmaker!

(Poppy Septia/AP/Image: various)