8 Makeover Terbaik Di Film

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

 

Menyaksikan si pemeran wanita mendapatkanmakeoverdalam film memang selalu menyenangkan, entah karena ingin mencuri perhatian sang pria tampan, mengalami perubahan kepribadian, atau karena ia adalah seorangprincess. Film-film berikut memberikan transformasi palingmemorable.

 

Miss Congeniality

Saat seorang agen FBI tomboy diminta untuk menyamar sebagai kontestan dalam sebuah kontes kecantikan, apa yang akan terjadi? Kekacauan yang indah. Gracie Hart, yang diperankan oleh Sandra Bullock, menunjukkan bahwa walaupun menggunakan gaun ketat berwarna pink, Anda masih bisakick butt!

 

Maid in Manhattan

Jennifer Lopez memerankan seoranghousekeeperdi sebuah hotel mewah. Ia menyamar menjadi pemilik kamar dan menggunakan baju-bajunya untuk memikat hati Voldemort...eh, maksudCosmoRalph Fiennes. Oke, berbohong dan mencuri itu tidak baik. Tapi tetap harus diakui bahwa Jlo nampak fantastis di film ini.

 

(BACA JUGA:7 Transformasi Tubuh Seleb Demi Sebuah Peran)

 

Mean Girls

Cady Heron hanyalah seorang anak lugu dari Afrika dengan rambut lurus lepek dan baju kebesaran. Memasuki pergaulan yang baru, ia pun mengikuti teman-temannya dari grupthe plasticsyang diketuai oleh Regina George. Walaupun pada akhirnya ia kembali menjadi dirinya sendiri, apa salahnya menyimpan satu atau duabeautytip untuk kedepannya?Yep, Cosmosadarkokrambut Cady masih bergelombang indah di akhir film.

 

Enchanted

Selain transformasi Giselle dari tokoh kartun menjadi manusia, ia mengalami satumakeoverlagi. Menghadiri acara dansa, ia menukar gaya 'princess'-nya untuk penampilan yang lebih modern. Kebalikannya, Nancy, kekasih dari pria yang ia idamkan, justru menggunakan pakaianballroomyang lebih tradisional.Ah, this movie. Love!

 

(BACA JUGA:5 Film yang HARUS Ditonton Wanita Fearless)

 

Hunger Games

Bukan untuk pria ataupun dirinya sendiri, Katniss Everdeen harus mengikuti sebuahmakeoveruntuk masuk ke medan perang. Walaupun menyedihkan, tetap saja sigirl on fireberhasil mencuri perhatian para sponsor di film dan juga penonton di bioskop.

 

The Devil Wears Prada

Sejujurnya,Cosmomerasa Andy tidak memerlukan sebuahmakeoverkarena Anne Hathaway sudah terlihat sangat cantik. Dipadukan dengan pakaian desainer ternama, potongan rambut baru,and a brand new attitude,karakter Andy jadi semakinfiercedi akhir film.Anne, why are you so gorgeous???

 

(BACA JUGA:7 Aktris Ini Rela Botak Demi Peran Film!)

 

Cinderella

Film Disney ini merupakana classic makeovermovieyang tidak boleh dilupakan. Saat masih kecil, yang Anda impikan adalah menjadi Cinderella (minus penyiksaan dari ibu dan kakak-kakak tirinya). Anda menghabiskan sore di kamar membayangkan bertemufairy godmother, pergi ke pesta dansa menggunakan gaun indah, dan jatuh cinta dengan Prince Charming. Memang itu hanya impian. Tapi Disney mengajarkan bahwadreams do come true, betulkan?
 

Princess Diaries

Lagi-lagi si cantik Anne Hathaway, tapi kali ini, di awal film Anda akan gemas ingin menyisir rambutnya yang kaku dan merapihkanunibrow-nya.Makeoverini tidak akanCosmolupakan, terutama karena ada adegan yang menunjukkan transformasi drastis Princess Mia secara dramatis.Bye unibrow, bye frizzy hair, hello Genovia!(Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)