8 Perawatan Wajah Ramah Lingkungan

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Perawatan wajah secara alamisebelum tidur penting bagi perawatan wajah alami agar putih bersih.Tips merawat wajahdengan masker buatan sendiri memang lebih ramah lingkungan. Cara merawat wajah secara alami agar awet muda juga tak perlu mengorbankan lingkungan. Begitu pula dengan perawatan wajah alami untuk kulit berminyak.Merawat wajah secara alamiagar tidak kusam ada banyak pilihan yang tidak mengorbankan lingkungan,lho!

Anda bisa ikut berpartisipasi melawanpenyebab pemanasan globaldan cara mengatas pemanasan global. Dampak pemanasan global tentunya mulai dirasakan. Akibat pemanasan global akan dirasakan oleh generasi kita nantinya. Memilih produk ramah lingkungan menjadi salah satu cara mencegah pemanasan global. Awali aksi nyata untuk penghijauan dengan memercayakan perawatan kecantikan padaproduk organikramah lingkungan yang juga tengah menjadicult favouriteini.

 

(Baca juga artikel:4 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Vegan Skincare)



Aurelia Probiotic Skincare

 

 

Sesuai dengan namanya, label perawatan kulit asal Inggris ini memanfaatkan teknologiprobioticyang efektif bekerja sebagai agen anti penuaan, mengakselerasi regenerasi sel kulit, mencegah kerusakan sel DNA, serta meningkatkan levelhyaluronic aciddan kolagen. Selain menggunakan bahan alami bersertifikat BioOrganic yang diperoleh dengan sistemfair trade, semua kemasan Aurelia Probiotic Skincare dapat didaur ulang secara mudah.Brandkecantikan yang tengah menjadi favorit parabeauty bloggerdunia ini juga tidak pernah melibatkan hewan dalam proses produksinya.

 

(Baca juga artikel: Rekomendasi Produk Perawatan Wajah Menjelang Pernikahan)


Trilogy

 

 

Terkenal dengan produk minyak wajah kaya manfaat seperti Certified Organic Rosehip Oil, Rosehip Oil Antioxidant+, dan CoQ10 Booster Oil, sejak awal label ini memang fokus menjalani bisnis sebagaisustainable skincare. Trilogy menjadi perusahaan kecantikan asal Selandia Baru pertama yang dinyatakan bebas emisi karbon. Ia juga selalu berusaha memberikan dampak maksimal pada kulit namun beresiko minimal terhadap lingkungan. Setiap bahan yang terkandung dalam produk Trilogy bersifat 100% alami tanpa modifikasi dan diperoleh melalui prosesfair trade.

 

(Baca juga artikel: 3 Produk Kecantikan Andalan Gigi Hadid)


Tata Harper

 

 

Tak seperti produkskincareyang umumnya hanya mengandung satu hingga tiga bahan aktif per botol, tiap produk Tata Harper diperkaya oleh sembilan hingga 29 bahan aktif. Banyaknya kadar bahan aktif tersebut membuat satu kemasan produk Tata Harper memberikan manfaat menyeluruh, sehingga Anda pun menjadi lebih hemat. Perusahaan kecantikan yang mengandalkan bahan natural non-toksin ini membeli energi terbarukan dari negara bagian Vermont untuk keberlangsungan kegiatan produksinya.

 

(Baca juga artikel: Urutan Rangkaian Skin Care yang Benar)


Antipodes

 

 

Keunikanbrandkecantikanvegetarianini terletak pada tekstur lembutnya yang mampu membuat kulit terasa nyaman seketika diikuti oleh keharuman eksotis menenangkan. Antipodes kerap menjadi kegemaran berkat kehadiran bahan-bahan alami andalannya seperti anggur Vinanza yang juga dikenal sebagaisuperfruitkhas Selandia Baru,avocado oilkaya nutrisi, serta madu manuka sebagai anti bakteri.

 

(Baca juga artikel:Kenali Kandungan dalam Produk Skincare Anda)


ILIA

 

 

Kulit merupakan organ terbesar pada tubuh manusia dan ia dapat menyerap nyaris apa saja yang diberikan ke permukaannya. Berdasarkan teori inilah semua produk ILIA diciptakan menggunakan bahan semurni dan seaman mungkin yang juga tersertifikasi organik,ethical, sertasustainable. Tinted Lip Conditioner merupakan produk pertama yang diluncurkan oleh label berbasis Los Angeles ini pada tahun 2011. Kini ILIA telah menjadi label kosmetik yang mencakup riasan mata juga wajah dan telah tersedia di 15 negara.

 

(Baca juga artikel: Cara Merawat Bibir Agar Selalu Tampak Sehat)


Innisfree

 

 

Produk ikonis dari Innisfree sebagian besar terinspirasi oleh prinsip penyembuhan khas Korea, tentunya dengan peran aktif dari kandungan alami seperti teh hijau, kedelai,barley, pala, jeruk,camellia, hingga lumpur vulkanis. Bahan-bahan luar biasa tersebut dikembangkan dan diproses menurut pedomansustainable farmingagar tidak memberikan efek polutif atau menyebabkan kelangkaan. Kemasan produk Innisfree juga aman untuk dipakai kembali dan didaur ulang.

 

(Baca juga artikel:Cara Membuat Alis ala Artis Korea)

 


Tarte Cosmetics

 

 

Sebelum menciptakan Tarte di apartemennya pada tahun 1999, Maureen Kelly menganggap dirinya sebagai 'beauty addict'. Kelamaan ia merasa bingung harus menggunakan produk apa karena mayoritas yang dimilikinya pada saat itu mengandung zat kimia tidak sehat. Ia membuktikan bahwa kosmetik juga bisa membawa dampak baik bagi kesehatan sekaligus lingkungan. Tarte memiliki produkcruelty freeyang diperkaya oleh High Performance Naturals™ dan Skinvigorating Ingredients™. Kandungan utamanya antara lain adalahsuperfruit, ekstrak tumbuhan, vitamin, mineral, minyak esensial, serta baham alami penuh nutrisi lainnya.

 

(Baca juga artikel:Tutorial Makeup Natural)


Ecotools

 

 

Gagang kuas dan sikat Ecotools terbuat dari bambu, salah satu tanaman yang paling cepat tumbuh di bumi dan mudah diperbarui. Sebagaibrandberkualitas namun tetap terjangkau, Ecotools juga berlabelvegandan tidak menyakiti hewan dalam proses pembuatannya. Kemasan pembungkusnya sama sekali tidak mengandung kertas yang berasal dari serat pohon, melainkan terbuat dari kapas organik dan serat bambu.

 

(Baca juga artikel: Kuas Makeup Ramah Lingkungan)