8 Respon Selebriti Paling Lucu Pada Haters

pada 6 tahun lalu - by

Bayangkan jadi seorang selebriti ternama di era media sosial, dipaksa untuk membaca kritikan pedas dan jahat tentang kehidupan Anda setiap hari.

Well, ada beberapa cara untuk menghadapihaters. Anda bisa masa bodoh, atau... bisa memberikan respons epik yang buathaterstersebut bungkam. Berikut 8 respons selebriti paling lucu terhadaphaters!

 

Chrissy Teigen

Istri dari John Legend ini memang terkenal dengan kepribadiannya yang blak-blakan. Respons paling baru adalah ketika seseorang mengaku bahwa masakannya lebih lezat dibandingkan milik sang model.Umm, berani-beraninya dia meragukan kemampuan Chrissy!

 

Demi Lovato

Pada bulan Juni lalu, dalam wawancara bersamaPaperMagazine, Halsey mengomentari lirik lagupopyang mengirimkan pesan buruk. Pelantun laguBadatLoveini kemudian mengutip lirik “don't tell your mother,” yang merupakan potongan dari lagu Demi Lovato,Cool for the Summer. Well, Demi malah tersanjung karena lagunya masih dibahas setelah dua tahun perilisannya.

 

[ BACA JUGA:7 Selebriti Hollywood Dengan Haters Terbanyak]

 

Gigi Hadid

Seorangtrollmenulistweetpada sang model, mengatakan: “Ketimbang ganti pacar setiap dua minggu sekali, lebih baik Anda belajar caracatwalkyang benar.”Tweettersebut langsung dihapus tak lama setelah kekasih Zayn Malik ini merespons.Lol.

 

J.K Rowling

Apakah Anda geram pada J.K Rowling dan ingin membakar koleksi bukuHarry PotterAnda? Silahkan saja, sang penulis tidak rugi,kok!Nice try, trolls.

 

Cher

Penyanyi legendaris ini memberikan respons kocak kepada seorang pengguna Twitter yang tidak memercayai perkataannya.Yup, di umur 71 tahun, pelantun laguBelieveini terbukti masihfabulousdansassy!

 

Hilary Duff

Hilary menerima banyak hujatan tentang bentuk tubuhnya, tapi bintang Disney ini merespons dengan sebuahcaptionInstagram inspiratif. Ingat yaladies, jangan habiskan waktu Anda hanya untuk terlihat “sempurna.” Makinfierce, Hilary mengakhiri pesan mengharukan tersebut denganhashtagkissmy a*s.

 

[ BACA JUGA:5 Jenis Haters yang Biasa Anda Temui di Internet]

 

Amy Schumer

Seperti Hillary, Amy pun tak jauh dari parabody-shamersyang kejam. Untungnya, sang komedian tidak punya waktu untuk paratrolls. Pada akhirnya, yang terpenting adalah ia merasa bahagia, kuat, dan sehat.Kisses!Ohdan poin tambahan untuk Amy karena telah mereferensikan filmMatildadengan sukses.

 

Kim Kardashian

Kim Kardashian memiliki jutaan penggemar, namun sayangnya juga jutaanhaters. Ketika Kim dituduh memiliki hutang sebanyak USD53 juta, istri Kanye West ini menulis Tweet yang buat parahaterstersebut tak berani berkutik. Berani lawan Kim?

 

BONUS:

James Blunt

Tahukah Anda, pelantun laguYou'reBeautifulini juga merupakan orang yang sangat humoris? Sering dianggap sebagaionehitwonderyang telah kehilangan masa kejayaanya, James justru merangkul semua hujatan tersebut. Pada akhirnya, pria berumur 43 tahun ini malah mendapatkanrespectdari penggemarnya!(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram)