9 Waktu Paling Buruk Untuk Ambil Selfie

pada 7 tahun lalu - by

Cosmotidak menyalahkankokjika Anda tergoda untuk berpose depan kamera karenamake upAnda sedangon pointpada hari itu.But ladies, selfiepun memiliki aturan tidak tertulis. Jika Anda berada dalam situasi berikut dan berpikir untuk mengambilselfie,sebaiknya pikir lagi sebelum mengeluarkansmartphonedari dalam tas!

 

Saat sedang... ada musibah

Coba bayangkan sebuahselfieyang memamerkan senyuman cantik Anda, tapibackgroundfoto menunjukkan mobil yang setengah hancur selepas kecelakan.Oh no! Lebih baik ponsel Anda digunakan untuk menghubungi polisi atau ambulans saja,dear.

 

Saat sedang... menjenguk orang sakit

Mungkin teman Anda yang sakit masih bisa tertawa danselfiebersama. Namun Anda tidak tahukanbagaimana kondisi sebagian besar orang lain yang sedang dirawat? Apalagi jika ruang perawatan teman Anda merupakan kamar gabungan.

 

Saat sedang... dichanging room

Oke, mungkin Anda ingin meminta pendapat sangbestiemengenaidressyang sedang diskon. Hati-hati saja,honey.Jangan sampai ada tubuh bugil orang lain yang mem-photobomb selfieAnda!

 

Saat sedang... sesi panas sama si dia

Siapasihyang ingin melihat aksi panas Anda dengan sang pasangan? Ada beberapa urusan privat yang sebaiknya disimpan dalam kamar tidur saja...

 

Saat sedang... mendaki gunung

Tentu, Anda ingin mengabadikan momen pemandangan indah di depan mata. Tapi rela membahayakan nyawa demi satujepretan?Ada berbagai cara lain yang bisa Anda gunakan selain mengambilselfie, lho.Anda dapat menggunakanself timeratau meminta bantuan teman untuk menangkap lanskap yang lebih luas.Better safe than sorry.

 

Saat sedang... di kebun binatang

Tidak semua hewan ingin diajak foto bersama Anda.So,jangan terkejut jika hasilselfieAnda berujung pahit dan memalukan, misalnya ponsel Anda dibawa kabur oleh monyet atau Anda “diserang” oleh seekor jerapah.Ouch!

 

Saat sedang... di pemakaman

Dikelilingi oleh air mata, tangisan, teriakan, dan doa, Anda secara santai mengeluarkanhandphonedan senyum dengan pose tandapeace.Umm,ini merupakan waktu yang sensitif bagi keluarga dan teman yang ditinggalkan. Simpan dulu yahandphoneAnda.

 

Saat sedang... menyetir

Peraturan pertama saat sedang menyetir: fokuskan mata Anda pada jalan raya! Anda bukan hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.

 

Saat sedang... buang air kecil

We get it,cahaya kamar mandi dimallatau rumah Anda memang bagus. Tapi tahanlah godaan untuk mengambil foto karena tidak ada yang ingin melihat pemandangan toilet, apalagi sepasang celana yang melingkar di betis Anda.BIG NO NO!(Sky Drupadi / SW / Image: Doc. oneinchpunch / shutterstock / clickphotos)