AB Steak Jakarta, Salah Satu Steakhouse Terbaik?

pada 7 tahun lalu - by

 

Sebuah restoransteakhouseKorea modern yang revolusioner. Begitu penjelasan yang diberikan tentang restoransteakterbaru di Jakarta, AB Steak. Merupakan kreasichefAkira Back, restoran AB Steak pertama di dunia ini menggabungkan gayasteakAmerika dengan sentuhan citarasa Korea. Saat berkunjung ke sana, Bazaar Indonesia datang dengan ekspektasi yang cukup tinggi, dan berdasarkan pengalaman kami, ekpektasi tersebut berhasil terlampaui. 

Saat melangkah masuk, nuansa interiornya didesain sangat elegan dengan dominasi warna gelap. Karya seni oleh ibuchefAkira pun terbentang di bagian ceiling dan dinding-dinding ruang VIP. Tata cahaya pun seakan didesain agar Anda hanya fokus terhadap apa yang sedang terjadi di atas meja makan Anda.

 

 

Ya,steakAnda dimasak di tengah meja Anda, memberikan sensasi yang menyenangkan saat melihat sejumlah trik ketika memanggang daging yang akan Anda santap. Sesuai dengan nama restorannya, bintang utama AB Steak tentu saja rangkaian menusteak-nya. Namun, manjakan lidah Anda dengan sejumlah menu pembuka yang sayang jika dilewatkan. 

Black Mussels, meatballs, crispy, rice cake, kochujang butter sauce

 

Di belakang:Steamed Bun, bbq duck, seared foie gras, pickled vegetable slawDi depan:Steak Tartare, roasted bone marrow, wagyu tartare, pine nuts.

 

Untuk menusteak, AB Steak memiliki pilihan beragam dari 45days house aged meathingga daging sapi Jepang. Dan terdapat jumlah saus dan garam untuk menemani daging Anda. Garam truffle, Himalayan, bawang putih, Yuja, dan Yuzu. Serta lima jenis saus: minyak wijen dengansea saltdan lada hitam,ssamjang, bulgogi, soy & grated wasabi, danchimichurri.

45 days T-Bone

 

Australian Rib Eye

 

AB Steak hadir meramaikan ranah kuliner Jakarta dengan sejumlah menu berkualitas. 

So, how do you like your steak?

 

Baca juga:

Daftar Restoran Terbaik di Dunia

Restoran Indonesia Terbaru di Jakarta: Plataran Menteng

 

(Foto: Dok. AB Steak)