Ada Apa dengan All New Toyota Hilux Double Cabin?

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Dealermobil Toyota, Tunas Toyota, memperkenalkan All New Toyota Hilux kepada Komunitas Double Cabin Indonesia. Acara yang dihadiri anggota komunitas Double Cabin dari se-Jabodetabek dan Customer Fleet Tunas Toyota ini dikemas dalam sebuahdinner gatheringdi Restoran Asiatale, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu malam, 22 Maret 2017.

Pasar kendaraan double cabin di Indonesia memang cukup meriah. Beberapa agen pemegang merek (APM) menawarkan kendaraan double cabin yang dikenal dapat digunakan di berbagai kondisi jalan. Toyota Hilux merupakan salah satu kendaraan yang populer di segmen ini, bersaing dengan Mitsubishi Triton, Nissan Navara, Isuzu D-Max, Ford Ranger, dan Chevrolet Colorado.

Baca:
Berkompromi di Beratnya Pertambangan dengan Toyota All New Hilux
Mitsubishi Munculkan Lagi Penantang Toyota Hilux
5 Keunggulan All New Hilux, Apa Saja? Cek di Sini

 

Head of Marketing Communication Tunas Group Rahmanda Rizki mengatakan acara ini diharapkan menjadi wadah bagi pecinta mobildouble cabinuntuk bertukar informasi mengenai pengalaman berkendara hingga informasi aksesoris yang bisa didapatkan para pehobi otomotif.  “Kendaraan ini menjadi konsep utama tema acara adalah mobil komersial modern dan jugastylishdengan fitur yang lengkap dan memilikidouble cabin,” katanya.

Marketing Manager Tunas Toyota Dannan Dwiyan menambahkan pihaknya menurunkan 1 unit Toyota Hilux Double Cabin dari cabang Kebayoran Lama yang diperuntukan bagi para undangan agar dapat merasakan langsung (test drive) ketangguhan All New Toyota Hilux Double Cabin.

Simak:
Tandingi Kompetitor, Datsun Siapkan Gebrakan Baru Tahun Ini
Di Makassar, Suzuki GSX-150 Laris Manis
Ekspedisi Datsun Sambangi Kampung Phinisi

 

Dalam acara ini, Tunas Toyota juga memajang sebuah All New Hilux yang sudah dimodifikasi khusus dengan konsep TRD sehingga terlihat lebih garang dansporty.
Dannan berharap, melalui dinner gathering ini diharapkan selalu terjalinnya silahturahmi antar sesama anggota dan bertambahnya informasi mengenai berkendara yang aman bagi pecintaoff-roaddi Indonesia.

“Kami juga berharap setiap komunitas Toyota dapat bersinergi baik dalam setiap kegiatan bersama Tunas Toyota,” ujarnya.

Tunas Toyota merupakan salah satu bisnis unit dari jaringan outlet penjualan dan layanan purna-jual Tunas Group (PT Tunas Ridean Tbk). Tunas Group merupakan grup otomotif independen terbesar yang memiliki 149 outlet, yang memiliki 19 cabang dealer resmi, 3 pusat layanan perbaikan body kendaraan dan 19 pusat servis atau bengkel yang tersebar di kota besar seperti Jakarta, Banten, Bandung dan Lampung.

WAWAN PRIYANTO

Berita Terkait: