Ada GraPARI Online, Upgrade Kartu 4G Telkomsel Bisa Diantar ke Rumah

pada 3 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id– Bagi masyarakat yang masih isolasi mandiri (isoman) di rumah atau memang sedang mengurangi intensitas keluar rumah, Telkomsel menghadirkan layanan GraPARI Online yang mempermudah akses layanan.

Layanan GraPARI Online ini disuguhkan kepada para pelanggan yang ingin melakukan proses berbagai layanan, seperti pembelian SIM card Telkomsel Prabayar, hingga pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online.

Pelanggan yang ingin mengganti kartu hilang atau rusak danupgradekartu uSIM 4G/LTE juga bisa melalui layanan GraPARI Online ini.

Menariknya, GraPARI Online melayani pengantaran langsung ke rumah atau tempat tujuan pelanggan.

“Selama pandemi, salah satu yang harus dihadapi masyarakat adalah tantangan mobilitas dan mendorong kita agar beradaptasi dengan kebiasaan baru melalui pemanfaatan teknologi. GraPARI Online ini hadir agar masyarakat bisa mengakses sejumlah layanan Telkomsel dan akan dikirim langsung ke rumah atau alamat tujuan,” ungkap Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit dalam pernyataannya.

Baca juga:Pengguna Telkomsel Orbit Melesat Jadi 380 Ribu User

Pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan kemudahan memilih nomor Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo sesuai kebutuhan.

Ke depannya, Telkomsel mengatakan akan menambah beberapa layanan tambahan di GraPARI Online ini.

GraPARI Online bisa diakses melaluilink inidan pengguna tinggal melakukan pengisian formulir digital yang disediakan, sesuai produk dan layanan yang dibutuhkan.

Sejauh ini, GraPARI Online sudah dilengkapi dengan ragam pilihan saluran pembayaran elektronik dari sejumlah mitra perbankan dan mitra fintech.

Baca juga:Telkomsel Pastikan 4G di Mandalika Aman

Setelah seluruh proses dan kebutuhan verifikasi data sukses dilakukan oleh pelanggan, Telkomsel juga telah bekerja sama dengan mitra ekspedisi terpercaya untuk mengirimkan produk ke alamat tujuan yang telah ditetapkan pelanggan.

Diketahui, Telkomsel dalam beberapa tahun terakhir telah menghadirkan beragam pilihan saluran layanan pelanggan berbasis teknologi digital, seperti aplikasi MyTelkomsel, layanan Veronika melalui asisten virtual di seluruh layanan instant messaging, hingga memperkuat layanan e-care melalui akun media sosial Telkomsel.

Tercatat selama 2021 lalu, transaksi layanan asisten virtual Telkomsel tumbuh sekira 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya.