Ada Map Tetris di Stumble Guys, Klaim Kode Redeem Juga!

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id -Ada map baru di gameStumble Guysyang wajib kalian coba, yakni Blok Tetrimino. Ya, sesuai namanya, trek baru ini terinspirasi dari game Tetris yang membuat mekanisme permainan Stumble Guys makin menantang dan asyik untuk dimainkan.

Kalian akan merasakan pengalaman Tetris yang benar-benar baru saat berkompetisi di dalamgame. Di map ini, kalian harus bertahan selama mungkin sambil berebut tempat dengan pemain lainnya. 

Tantangan dari map ini adalah Line-Clearing khas game Tetris. Jangan sampai karakter kalian terjatuh atau terhempas dari arena permainan saat blok tetrimino menghilang.

 

 

“Level yang serba baru ini akan menyuguhkan keseruan dan kekacauan untuk bertahan di atas Tetris Matrix yang penuh kejutan, pemain harus berhati-hati agar tidak terhempas oleh Line-Clearing event khas Tetris atau terjatuh dari blok Tetrimino,” jelas Stumble Guys, dalam keterangan pers yang diterimaUzone.id.

“Saat papan Tetris dibersihkan, pemain dapat terhempas dari map ketika Tetrimino mulai jatuh, bergerak, serta berputar lebih cepat dan lebih cepat sampai lebih banyak pemain yang tersingkir,” ucap Stumble Guys memperingatkan.

Naz Amarchi selaku Senior Vice President and General Manager of ‘Stumble Guys’ Scopely menyebut, kolaborasi pihaknya dengan Tetris berhasil menciptakan level yang sangat baru bagi para pemain, memberikan pengalaman khas Tetris yang ikonik di dalamgameplayStumble Guys yang menyenangkan.

 

 

“Akan memberi pemain rasa nostalgia dan banyak keseruan bagi para pemain saat mereka mencoba menyelesaikan permainan sebelum Tetriminos berjatuhan,” katanya.

Bukan cuma map baru, Stumble Guys juga menghadirkan beberapa konten khas Tetris, seperti karakter atau Stumbler, Emote, Footstep, hingga Victory Dance. Kosmetik baru ini akan hadir secara bertahap, sekaligus menandai perayaan ulang tahun ke-40 game Tetris.

“Menjelang 2024, kami sangat bersemangat dalam mengumumkan kolaborasi kami dengan Stumble Guys sebagaikick-offdari ulang tahun ke-40 dari brand Tetris,” pungkas Maya Rogers, CEO Tetris.

Selain itu, Stumble Guys mengadakan Daily Mission berisi hadiah menarik untuk para pemain selama event bersama Tetris berlangsung. Dan, memberikan kode redeem ‘DESEMBER2023’ yang bisa diklaim oleh semua gamer Stumble Guys.