Ada Realme X2 Pro Limited Edition, Warna Beda Harganya Gimana?

pada 5 tahun lalu - by

 (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id— Setelah merilis produkflagshipperdana Realme, yakni X2 Pro, perusahaan asal China ini menghadirkan edisilimiteddengan warna berbeda. Seperti apa tampangnya?

Diberi nama Realme X2 Pro Master Edition, ponsel ini dibalut warna merah bata yang dirancang oleh seniman asal Jepang, Naoto Fukasawa. Sebelumnya, Fukasawa sudah pernah merancang Realme X yang terinspirasi dari bawang bombay, namun gak masuk pasar Indonesia.

“Untuk Realme X2 Pro ini, Fukusawa terinspirasi dari fondasi arsitektur modern, jadi dia memilih konsep warna merah bata,” terang PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca saat ditemui beberapa awak media di Jakarta, Selasa (17/12).

Dia melanjutkan, “desain seperti batu-bata begini juga berdasarkan riset pasar juga, ternyata konsumen suka yang beda.”

Baca juga:Spesifikasi Flagship Perdana Realme X2 Pro

Dari penjelasannya, hal yang berbeda dari Realme X2 Pro perdana tentu dari warna dan bahan di bagian belakang bodi ponsel.

Realme X2 Prolimited editionini hadir dalam balutan tiga lapis untuk sisi belakang. Lapisan pertama bahannya kaca dengan proteksi Gorilla Glass 5. Lalu lapisan kedua perekat cat agar bisa menempel di kaca, kemudian lapisan terakhir adalah desain yang teksturnya mirip seperti batu bata.

“Selain warnanya yang beda, merah bata begini, finishingnya juga unik dan beda dari yang lain. Ditambah ada tanda tangan Fukusawa,” sambung perempuan yang akrab disapa Vava ini.

 (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Meski warna dan bahan yang berbeda, gimana soal spesifikasi dan harga?

Jawbannya, gak ada bedanya dari Realme X2 Pro versi perdana.

“Bedanya cuma inilimited editionaja. Ponsel ini dijual secaraonlineaja, gak adaoffline. Jadi kalau penjualannya sudah ludes, kita gak produksi lagi,” tutur Vava kepadaUzone.id.

Ponsel ini mengusung layar 6,5 inci Super AMOLED denganscreen-rate90Hz dannotchmungil di atasnya.

Karena ini flagship, Realme menggunakan prosesor kelas atas Snapdragon 855+ dari Qualcomm pabrikan 7nm.

Kamera di bagian belakangnya ada tiga yang tersusun rapi secara vertikal di tengah punggung ponsel. Masing-masing resolusinya 64MP f/1.8, 8MP f/2.2, dan 13MP f/2.5. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 16MP f/2.0.

Dibekali baterai 4.000 mAh, Realme X2 Pro Master Edition ini membawa RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Soal harga, Realme X2 Pro edisi ini dibanderol Rp7,79 juta.