Adidas Originals Kembali Hadirkan Koleksi Campus

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Setelah lama dinantikan, akhirnya adidas Originals kembali menghadirkan sepatu ikonik mereka yang paling asli dan otentik, yaitu adidas Campus.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1980-an, Campus menjadi sepatu yang paling populer di lapangan basket. Sepatu ini hadir dalam variasi warna yang tegas dan berani, yaitu burgundy dan hijau.  

Pada saat yang hampir bersamaan, sepatu ini juga menjadi idola di lingkungan kreatif downtown. Dalam rangka melahirkan kembali hegemoni Campus ini, adidas Originals menyatukan intuisi kreatif dengna latar belakang downton dengan berkolaborasi bersama Blondey McCoy, Na-Kel Smith, Tavia Bonetti, dan Tiffany Lighty. Kolaborasi ini pun diberi nama sebagai kampanye No Time to Think. 

 

 

No Time to Think terinspirasi dari suasana downtown di New York pada era 90an, waktu yang didefinisikan oleh pendekatan intuitif terhadap kreativitas, dan diciptakan oleh para pelopor kreatif. Sebagai sebuah kelompok, mereka menetapkan langkah untuk mengidentifikasi arti dari original, melawan semua halangan dan bertindak dengan naluri.

Dengan tim kreatif baru yang dekat dengan suasana downtown serta budaya skate, Blondey, Na-Kel, Tavia dan Tiffany menjadi perwakilan sebagai wajah terbaru dari sepatu Campus. Kenneth Capello, seorang fotografer yang sudah menjadi bagian dari lingkungan downtown, menampilkan semangat bebas dan intuisi yang tak kenal takut dari para creators dalam lingkungan mereka.

 

 

Rangkaian sepatu Campus terbaru ini telah tersedia mulai tanggal 15 Juni 2017 dan dibanderol dengan harga Rp1.399.000 sampai Rp1.599.000 di beberapa toko adidas di Jakarta.