Masih Ingat Bocah `Oreo`? Penampilannya Sekarang...

pada 7 tahun lalu - by

Masih ingat dengan sosok Afiqah? Anak kecil berwajah imut dalam iklan Oreo ini mencuri perhatian publik lewat aksinya yang menggemaskan.

Sekian tahun berlalu, ternyata saat ini Afiqa telah beranjakdewasaloh. Pemilik nama Aminan Afiqah ini sudah berusia 11 tahun.

Tentunya banyak perubahan yang dialami Afiqah setelah iklan itu lama tak tayang di televisi.

Lalu, seperti apakah kabar terbaru fiqah? Apakah wajahnya masih seimut ketika berusia 6 tahun dulu? Simak foto-fotonya dilansir dari@amaninaafiqahdi bawah ini:

Afiqah ternyata masih aktif di layar kaca. Belum lama ini melakukan syuting bersama presenter Peppy di sebuah acarakuliner. Afiqah nampak berpose mengikuti arahan sutradara.

Murid kelas 6 SD Muhammadiyah 5Jakartaterlihat sudah semakin tinggi, dan tetapcantikdenganrambut panjanghitam tergerai.

Selain itu, ternyata Afiqah merupakan seorang penyayang binatang. Ia terlihat begitu santai mengalungkan seekorularke pundaknya. Tak terlihat rasa takut sediktpun ketika binatang melata itu melekat di tubuhnya.

Afiqah juga sudah pintar bergaya ketika di foto. Dalam sebuah foto di pantai Kukup,Yogyakartaia nampak bergaya saat duduk di tepian dermaga.

Tangan kanan di angkat ke ataskepala, sedangkan tangan kiri berkacak pinggang. Tak lupa, senyuman manis menghias wajahnya.

Begitu pula saat merayakanidul fitri, Afiqah memilih untuk mengenakanhijab. Ia memiliki gayahijabyang cukup menarik untuk anak seusianya.

Mengenakan dress bermotif tribal, dipadukan denganhijabbertumpuk berwarna kream. Tampak serasi kan?

Sebagai gadis ABG, ternyata Afiqah memiliki aktor idola loh. Ia pun mengaku senang ketika berkesempatan untuk berfoto bersama Kevin Julio.

Tak hanya itu saja, Afiqa juga rupanya pintar berpromosi loh di akun Instagramnya. Dia pintar membuat kalimat untuk menarik perhatian pembeli.

Meskipun masih duduk di bangku sekolah dasar, rupanya Afiqah sudah melekfashionloh. Terbukti dengan selera pakaiannya yangmatching.Termasuk dengan mengunjungi butik desainer nyentrik, Lenny Agustin di bilangan Jakarta Pusat.