Sempat Unggul, Agnez Mo Kalah dari Natasha Wilona di Penghargaan Lazada

pada 6 tahun lalu - by

Menyambut Harbolnas, Lazada menggelar sebuah ajang penghargaan untuk para produk rekanan. Salah satu penghargaan yang digelar adalah Brand Ambassador Terfavorit. Ajang ini mempertemukan diva pop Agnez Mo denganNatasha Wilonasebagai pesaing utama dari beberapa nama lainnya, seperti Raisa, Citra Kirana, hingga Dewi Sandra.

Pada hari konferensi pers Pesta Menuju 12.12, Jumat (8/12), dibocorkan bahwa perolehan suara sementara dimenangkan Agnez Mo dengan jumlah suara sekitar 25 ribuan. SementaraNatasha Wilonayang saat ini bersinar lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menempel ketat di angka 24 ribuan. 

Namun pada hari penutupan suara, Sabtu (9/12), posisi keduanya bertukar tempat. Dan pada Senin (11/12), dalam acara Pesta Menuju 12.12 yang disiarkan langsung dari Balai Sarbini oleh SCTV, nama Natasha Wilona diumumkan sebagai pemenang.

Bahkan pada pantauan Instagram, tempat voting dilakukan pada Rabu (13/12), perolehan suara Natasha Wilona cukup jauh meninggalkan Agnez Mo.

Natasha Wilona mendapatkan sekitar 86 ribuan lebih suara, sedangkan Agnez Mo berhenti di angka 48 ribuan suara. Otomatis hasil ini menempatkanNatasha Wilonasebagai Brand Ambassador Terfavorit.

Pemungutan suara untuk penghargaan ini dilakukan dengan cara yang cukup mudah. Yakni dengan cara memberi tanda like pada foto yang menampilkan brand ambassador favorit di akun Instagram resmi Lazada.

(wida / wida)

Sumber :tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Tepergok Jalan Bareng, Rupanya Agnez Mo dan Ariel Noah Siapkan Kolaborasi

Bisnis Busana Keluarga Raffi Ahmad Meriahkan Harbolnas 2017

Tiru Jalan Manja Syahrini, Agnez Mo Banjir Pujian Netizen