Aksi BTS di Konferensi Pers Menuai Pujian

pada 6 tahun lalu - by

Meski sudah lama mengadakan konferensi pers usai menang kedua kalinya di ajang Billboard Music Award, aksi BTS tetap menuai pujian dari seorang reporter bernama Kim Ji Ha. Ji Ha mengatakan BTS telah menjadi bintang dunia dan suasana konferensi pers sangat luar biasa.

"Setiap kali reporter mengajukan pertanyaan, mereka akan mencatat," ujar Ji Ha, seperti yang dikutip dariSoompi, Jumat (8/6).

Baca: V BTS Kirim Coffee Truck untuk Aktor Park Seo Joon

Hal itu, kata Ji Ha, menunjukkan BTS benar-benar fokus pada situasi dan konferensi pers, serta menganggap acara itu penting. Ia juga mengungkapkan para anggota membersihkan botol-botol air dari meja untuk pertimbangan jika ada reporter yang mengambil foto untuk berita.

Selain itu biasanya setelah konferensi pers, biasanya boyband akansegera pergi ke belakang panggung. Namun, ketika BTS selesai, mereka semua turun dan menyambut reporter secara bergantian.

"Biasanya idola yang baru debut akan melakukan ini, tetapi BTS menunjukkan mereka tidak melupakan niat awal karena mereka secara pribadi berterima kasih pada setiap orang, katanya.

Baca: V BTS Kirim Sekotak Camilan untuk Idola Ciliknya

Reporter Kim Ji Ha hadir di acara talkshowIssue Timebersama pembawa acara Hwang Hyun Hee pada 6 Juni. Mereka berbicara tentang prestasi terakhir BTS.