Aksi Wanita Bercadar yang Merupakan Gitaris Band Heavy Metal

pada 9 tahun lalu - by
Jika pertama kali melihat wanita yang memakai cadar ini pastinya tidak ada yang menyangka bahwa dia merupakan seorang musisi, apa lagi And nya memiliki aliran rock heavy metal. Meskipun penampilannya demikian , namun aksinya di panggung benar-benar menakjubkan

[caption id="" align="aligncenter" width="960"]Gisele Marie (Dawan)[/caption]

Wanita yang bernama Gisele Marie ini merupakan gitaris metal yang tinggal di Sao Paulo, Brasil. Meskipun personilband rocknamun Ia tetap memakai cadar saat di panggung. Untuk membuktikannya lihat video berikut (Euronews)
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=lAW9NuJUs_c]
Seperti dilaporkanDAWN, wanita muslim ini merupakan keturunan Katolik Jerman , Ia kemudian memutuskan untuk masuk Islam setelah ayahnya meninggal pada tahun 2009.

[caption id="" align="aligncenter" width="960"]Dawn[/caption]

Wanita yang berumur 43 tahun merupakan gitarisprofessional bandmetal yang bernama “Spectrus”. Band ini terbentuk sejak tahun 2012. Personil lain yang ada di band tersebut merupakan saudara laki-lakinya.

[caption id="" align="aligncenter" width="960"]Dawn[/caption]

Menurut Marie banyak orang yang terkejut ketika melihat aksinya di atas panggung, karena gayanya yang kontras dengan pakaiannya. Banyak juga orang-orang yang berkomentar tentang penampilannya, namun hal ini tidak membuatnya berkecil hati. Ia tetap menghargai pendapat orang yang berbeda-beda.

[caption id="" align="alignnone" width="960"]Dawn[/caption]