Aktor Home Alone Meninggal Dunia

pada 7 tahun lalu - by

Aktor John Heard yang terkenal lewat perannya dalam filmHome AlonedanThe Sopranosmeninggal dunia dalam usia 71 tahun. Heard ditemukan sudah tidak bernyawa lagi Jumat pekan lalu di sebuah hotel di Palo Alto, California, kata petugas Santa Clara County Medical Examiner.

Penyelidikan yang di antaranya menyangkut uji toksikologi tengah dilakukan untuk memastikan penyebab kematiannya, namun sejauh ini tidak ada bukti akibat kesengajaan.TMZmelaporkan bahwa seorang perwakilan Heard menyatakan sang aktor tinggal di hotel begitu sembuh dari bedah punggung di Stanford University Medical Center.

Heard memainkan Peter McCallister, ayahanda Kevin, yang dimainkan Macaulay Culkin, dalamHome AlonedanHome Alone 2: Lost in New York.

Heard pernah menolak membintangi lagiHome Alone, tetapi agennya meyakinkan dia bahwa honor film ini terlalu besar untuk diabaikan.

"Saya tak ingin lagi menjadi ayahHome Alonesepanjang hidup saya," kata dia kepadaYahoo Newspada 2013.

Dia lahir pada 7 Maret 1946 di Washington, D.C., dan tumbuh sebagai pemain teater di daerahnya. Salah satu peran paling dikenangnya adalah sebagai veteran Perang Vietnam dalam film produksi 1981 berjudulCutter’s Way.