Berhentikan Audi Marrissa dari Sinetron Boy, Ini Alasan Sinemart

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Audi Marissadiberhentikan dari sinetronBoy. Pihak Sinemart, rumah produksi yang membuat Boy, angkat bicara tentang  penghentian Audi Marissa. 

Menurut Abdul Aziz, Kepala Humas Sinemart, karakter Gwen yang diperankanAudi Marissatak lagi muncul di sinetronBoykarena tuntutan skenario. 

 

 

Senenng banget bisa jadi bagian dari keluarga BOY. Seneng bisa kenal kalian, akrab sama kalian semua. Ga nyangka bisa sedeket ini dan sekompak ini. Makasi juga untuk solodaritas dari kalian. Kekeluargaan yang gue rasain kalo bareng kalian & kumpul sama kalian. Semoga gue bisa seproject lagi sm kalian entah itu project lain. Semoga tetep bisa kumpul kayak gini lg ya walaupun ga setiap hari. Gwen pamit yaa! HAHA sedih banget yg setiap hari biasanya ketemu sekarang bakalan jarang bgt???? MUCHLOVEEE?? #lagimelow

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on


 

Abdul Aziz  memastikan Audi Marissa tidak mempermasalahkan penghentian karakter Gwen. "Enggak ada masalah, memang cerita dari penulisnya seperti itu," katanya kepadaTabloidbintang.commelalui sambungan telepon, Senin (29/5).

DikeluarkannyaAudi Marissa  juga  tidak akan menghambat proses produksi sinetron dan membuat performaBoymenurun.

(man/bin)