Alat Musik Digital Miliki 468 Instrumen

pada 8 tahun lalu - by
Kemajuan teknologi mengubah hampir semua aspek kehidupan. Inovasi terus berkembang, salah satunya alat musik digital dengan sentuhan teknologi mutakhir.

Perangkat music baru telah diluncurkan oleh Zoom Amerika Utara, yang disebut dengan Arq Aero RhythmTrak. Bentuk alat music digital ini bulat seperti cincin memiliki base station dan dilengkapi dengan lampu LED warna-warni. Dilansir dari Mashable, RhythmTrak memungkinkan anda untuk menghasilkan segala bentuk suara dari ketukan atau pola sequencing drum menghasilkan suara synthesizer.

Selain lampu pelangi LED, alat musik ini memiliki kemampuan nirkabel bluetooh, perangkat yang sempurna dirancang untuk mengendalikan perangkat MIDI. Alat ini juga merupakan accelerometer dan meiliki 96 velocity yang bersifat sensitif terhadap tekanan.

Base station dapat menyimpan hingga 468 instrumen dan gendang suara, serta beragam efek, seperti reverb, penyaringan dan delay. Anda juga dapat menambahkan audio Anda sendiri melalui ganda input basis stasiun 1/4-inch.

"ZOOM memiliki sejarah panjang bekerja di luar konvensi untuk membawa teknologi baru dengan fitur tidak pernah dilihat sebelumnya yang mengilhami dan memberdayakan pencipta," kata Mikha Eberman, wakil presiden pengalaman merek di Zoom Amerika Utara dalam sebuah pernyataan.

Harga RhythmTrak sekitar Rp 8,3 juta. Zoom Arq akan dipamerkan di depan umum pekan ini di NAMM (National Association of Music Merchants) dan akan tersedia pada bulan April.

Sumber:republika