Album Baru NOAH Suguhkan Lagu-Lagu Legendaris

pada 8 tahun lalu - by
| May 26, 2016 15:07 pm


NOAH baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul “Sings Legends” pada Rabu (25/5) di kawasan SCBD, Jakarta Pusat. Album tersebut merupakan yang ke-3 sejak band asal Bandung tersebut berubah nama dari Peterpan menjadi NOAH.

Dalam album ini, NOAH menyuguhkan sembilan lagu legendaris Indonesia yang tentunya akan dibawakan dengan versi yang berbeda. Dalam membawakan lagu-lagu legendaris tersebuty, NOAH berusaha sebaik mungkin untuk melepaskan kesan lama tanpa kehilangan esensi lagunya.

Ada delapan lagu yang meyandang gelar lagu terpopuler sepanjang masa. Diantara sembilan lagu yang disuguhkan dalam album terbaru NOAH tersebut, tujuh diantaranya adalah “Andaikan Kau Datang”, “Sajadah Panjang”, “Biar Ku Sendiri”, “Tinggalah Ku Sendiri”, “Cinta Bukan Dusta”, “Kupu-kupu Malam”, “Kisah Cintaku”, dan “Sendiri lagi”.

Lagu “Sajadah Panjang” milik grup musik Bimbo dipilih menjadi single dari album “Sings Legends”. Khusus untuk lagu “Sendiri Lagi” akan dibawakan dengan versi NOAH feat DJ Angger Dimas dengan musik elektronik. Sementara untuk lagu “Tinggalah Ku Sendiri” yang dipopulerkan oleh almarhum Nike Ardila, di aransemen dengan konsep trip hop dan looping yang kolosal.