Aldy Maldini Mencari Sinyal 4G Hingga Ke Kantor Polisi

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Setelah CJR bubar,Aldy Maldini(17) memulai karier solo dengan membintangi filmJelita Sejuba. Proyek layar lebar karya sineas Ray Nayoan ini menerbangkan Aldy Maldini ke Natuna, Riau. DiJelita Sejuba, ia beradu akting dengan Putri Marino dan aktor peraih dua Piala Citra, Yayu Unru. Lantas, apa kesan Aldy Maldini saat kali pertama tiba di Natuna?

"Dari sebelumreading, saya senang banget saat dikabari akan syuting di Natuna. Saya sudah meriset di Google, betapa indahnya pantai-pantai di sana. Ini kali pertama saya ke Natuna, ternyata Natuna ada di Sumatera. Saya menempuh perjalanan hampir 4 jam dan transit ke Batam dulu. Saya 10 hari berada di sana," terangAldy Maldinidalam wawancara dengantabloidbintang.com.

Aldy Maldini bercerita, pusaka kuliner khas Natuna luar biasa enak. Setiap Senin, Aldy libur syuting. Ia mengisi libur syuting dengan kegiatan menyelam untuk melihat seberapa elok pemandangan bawah laut. Selain itu, Aldy mencicipi lezatnya ikan bakar. Salah satu kendala di Natuna, susah sinyal.Aldy Maldinipunya pengalaman unik berburu sinyal di Natuna.

"Kalau mau mencari sinyal, mesti ke Kota Ranai di Natuna. Dari lokasi syuting mesti menempuh perjalanan selama setengah jam lebih. Di belakang kantor polisi, ada sinyal 4G. Kalau meninggalkan kantor polisi beberapa detik saja, sinyal hilang. Beruntungnya, saya bukan orang yang keranjingan sinyal dan gadget. Jadi saya sangat menikmati Natuna," uraiAldy Maldinidi Jakarta, belum lama ini.