Alexandra Gotardo Tidak Takut Botak Tapi...

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


Bermain dalam film "Pinky Promise", Alexandra Gotardo berbeda denganDhea Setoyang berani memangkas habis rambutnya hingga botak.

Artis kelahiran 31 tahun lalu ini mengaku tidak pernah takut untuk tampil botak, namun sayang niatnya tersebut terbentur restu orang tua serta rencana nikahnya yang tidak memungkinkan dirinya untuk tampil plontos.

"Bukannya nggak mau dibotakin, saya mau. Saya izin sama pacar (yang kini menjadi suaminya), saya izin sama orang tua kebetulan memang mama tidak ngasih untuk rambut botak," katanya saat ditemui sebelumGala PremierPinky Promisesi XXI Plaza Senayan,Jakarta(5/10).

Proses shooting yang berakhir dibulanDesember tidak memungkinkan bagi Alexandra Gotardo untuk bisa menumbuhkan rambutnya lebih cepat yang saat itu berencana menikah padabulanJanuari.

"Karena ini film selesai Desember pertengahan,Januariakhir saya harusnikahdanadatnikahpake Jawa. Masa sayabotakpake paes kan nggak mungkin," katanya lalu tertawa.

Meski begitu, Alexandra tetap tampil total dalam film yang mengisahkan tentang persahabatan erat para pejuangkankerini.Filmgarapan Guntur Soeharjanto ini turut dibintangi sederet artis ternama lainnya seperti Agni Pratistha,ChelseaIslan, Dhea Ananda, Derby Romero, Maudy Koesnaedy dan Jajang C Noer. (Gilang Syahbani)