Alice Norin Sempat Sebal Bayi Sendiri

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Alice Norin mengalamibaby blues syndromeketika melahirkan anak pertamanya, Alita Naora Lawi, hasil pernikahan dengan DJ Alvin.

Bintang filmKetika Cinta Bertasbihitu sampai merasa takut kehilangan putrinya karena baby blues menimbulkan rasa sebal saat melihat bayi mungilnya.

"Alhamdulilah berkurang, kayaknya sih udah selesai. Dan alhamdulillahbaby blues-nya yang sebel sama anak udah nggak ada," ungkap Alice kepada media di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Awalnya Alice berpikirbaby bluesterjadi karena ia kurang tidur karena waktunya dihabiskan untuk mengurus Alita. Sampai dia mau makan saja susah.

"Misalnya dia sudah mau tidur baru di taruh nangis lagi, jadi kan kita harus angkat lagi. Kita mau melakukan aktifitas kecil kayak makan, mandi, kayak gitu tuh susah, itu yang biasanyababy bluesbikin kesel sama anak," jelas Alice.

Bintang berusia 29 tahun ini semakin menderita ketika melihat Alita, yang lahir pada 24 Januari 2017 itu, muntah karena kekenyangan minum susu.

"Jadi kayak kepenuhan, karena kan bayi belum tahu lambung udah penuh apa nggak. Ya, udah dia (Alita) muntah cuma akunya aja lebai, dikit-dikit sedih, terus aku ngeliatin, pokoknya sayang banget takut kehilangan. Jadi baper sendiri aja," cerita Alice.

Lambat launbaby blues-nya bisa hilang. Alice mengaku sempat khawatir karena takut depresi saat menderita sindrom itu.

"Karena aku tuh udah takut, soalnya kata temen aku sama dokter bilang, 'jangan sampai baby blues itu lewat sampai dua minggu karena itu bisa depresi berkepanjangan'," kata mantan istri DJ Riri ini.

 

Berita Terkait: