All New Honda BeAT eSP Meluncur, Harganya Rp 14 Jutaan

pada 8 tahun lalu - by


PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan skuter otomatik (skutik) All New Honda BeAT eSP dengan desain dan fitur-fitur baru. Skutik terbaru ini dipasarkan dalam tiga tipe dengan harga jual mulai Rp 14,7 juta (on the roadJakarta).

Melalui keterangan tertulis, Senin, 15 Agustus 2016, President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, sejak diperkenalkan di Indonesia pada 2008, Honda BeAT sudah menggaet lebih dari sepuluh juta konsumen.

"Mereka memilih model ini karena ukurannya yangcompact, tampilannya yang tajam dansporty, serta performanya yang tinggi dengan berbagai fitur terbaik di kelasnya," ucapnya. Honda BeAT diklaim telah menjadi transportasi andalan untuk berbagai kebutuhan.

All New Honda BeAT eSP hadir dalam delapan varian warna, antara lain bertemasportyaktif untuk tipe CW dan CBS. Tipe CW dengan pilihan warnahard rock blackanddance whitedipasarkan dengan harga Rp 14,7 juta.



Adapun tipe CBS hadir dengan warnagarage black,techno blue white, danfunky red whitedipasarkan dengan harga Rp 14,9 juta. Tipe CBS-ISS dengan temasportydinamis hadir warnaelectro blue white,soul red white, danfusion magenta blackseharga Rp 15,4 juta.

Dengan mesin 110 cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), skutik ini diklaim punya performa tinggi dan irit bahan bakar. Model terbaru ini memiliki ECO Indicator untuk berkendara secara irit. Mesin skutik tersebut bisa dipacu hingga 0-200 meter dalam 12,6 detik dengantop speed94 kilometer per jam. Konsumsi bahan bakar All New Honda BeAT eSP mencapai 59 kilometer per liter melalui aktivasi fitur ISS.

FERY F.

Berita Terkait
Toyota Tampilkan 30 Mobil di GIIAS 2016
Honda Civic Hatchback Tampil di GIIAS 2016
Ribuan Motor Tua Berkumpul di Yogyakarta
Sepeda Motor Berharga Rp 620 Juta, Ini Spesifikasinya