All New Honda BR-V: Varian, Fitur dan Harga Mulai Rp275,9 Juta

pada 2 tahun lalu - by

All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Uzone.id- PT Honda Prospect Motor (HPM) telah mengumumkan harga All New Honda BR-V untuk pasar Indonesia di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, pada Kamis (11/11/2021).

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia di GIIAS 2015 pada tanggal 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021.

Generasi kedua Honda BR-V hadir dengan embel-embel "All New" dan benar-benar berbeda dari model sebelumnya.  Berikut penjelasan mengenai varian dan fiturnya:

BACA JUGA:Beli VW Tiguan Allspace Camping Edition di GIIAS Berhadiah Tenda Kemping

1. BR-V S M/T

All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Honda BR-V S M/T terbaru terdapat penyegaran pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light.

Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Selain itu, varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

2. BR-V E CVT dan M/T

All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Honda BR-V E (CVT & M/T) terbaru hadir dengan seluruh fitur di BR-V S M/T dengan penambahan pada LED foglight dan juga beberapa fitur baru termasuk Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, TFT Meter, 1st Row Armrest Console, 2nd Row Accessories Power Outlet, Seatbelt Adjuster, 16” Alloy Wheels Design, Rear A/C Double Blower dan Remote Engine Start yang tersedia pada transmisi CVT.

3. BR-V Prestige CVT

All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

Honda BR-V Prestige CVT terbaru hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V E (CVT dan M/T), ditambah dengan fitur-fitur baru termasuk Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal, 17” Alloy Wheel, 2nd Row Armrest Console, dan 3rd Row Accessories Power Outlet serta Front Passenger Seatbelt Reminder.

Penggunaan lapisan berbahan kulit pada All New Honda BR-V juga telah ditambahkan di dalam kabin, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard.

BACA JUGA:Piaggio Bangun Pabrik di Cikarang, Pemerintah Dorong Ekspor Vespa

4.BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM

All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

BR-V Prestige CVT with Honda Sensing  jadi varian tertinggi BR-V series. Hadir dengan seluruh fitur di Honda BR-V Prestige CVT terbaru, ditambah dengan fitur-fitur baru dan teknologi canggih termasuk Honda Sensing, Honda LaneWatchTM, TFT Meter dengan informasi Honda Sensing dan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi Hands-Free Telephone untuk kenyamanan pengemudi.

5. Harga

All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

All New Honda BR-V hadir dengan lima pilihan warna, yakni Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, dan Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru,  

Berikut harga untuk setiap varian Honda BR-V terbaru:

  • All New Honda BR-V S MT - Rp275.900.000
  • All New Honda BR-V E MT - Rp289.900.000
  • All New Honda BR-V E CVT - Rp299.900.000
  • All New Honda BR-V Prestige CVT - Rp321.900.000
  • All New Honda BR-V Prestige CVT - with Honda Sensing Rp339.900.000

Harga Honda BR-V terbaru yang diumumkan merupakan hargaon the roadwilayah Jakarta dan sudah termasuk pajak emisi yang berlaku di bulan Januari 2022.

Harga tersebut adalah harga yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2021 untuk mobil dengan nomor rangka tahun 2022.

Sesuai dengan rencana, pengiriman perdana Honda BR-V kepada konsumen akan dilakukan pada bulan Januari 2022.