Alva Diskon Sampai Rp10 Juta di GIIAS Surabaya 2024

pada 2 hari lalu - by

Uzone.id - Alva turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Pada pameran otomotif yang digelar di Grand City Convex, Surabaya, Alva menghadirkan sejumlah promo menarik untuk konsumen.

Purbaja Pantja selaku Chief Executive OfficerAlvamenyebutkan keikutsertaan GIIAS 2024 menjadi komitmen keberlanjutan Alva untuk menghadirkan produkmotor listrikke konsumen. Dengan demikian, Alva bisa mempercepat penetrasi kendaraan listrik di Kota Surabaya.

"Surabaya merupakan kota yang dinamis dengan kebutuhan mobilitas yang terus berkembang, dan kami ingin menjadi bagian dari solusi dengan menyediakan motor listrik yang bukan hanya modern tetapi juga ramah lingkungan," ujar Purba sapaan akrabnya di keterangan resmi.

Untuk semua pembelian produk motor listrik Alva One, Cervo, One XP, Cervo Boost Charge, dan Cervo Q sudah bisa dibeli dengan subsidi pemerintah Rp7 juta. Alva juga memberikan potongan hingga Rp2,5 juta serta kesempatan memenangkan hadiah berupa Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker atau Nespresso Essenza Mini C30.

Di sisi lain, Alva juga menghadirkan program trade-in secara khusus dengan kerja sama Momotor dan Adira Finance.

Trade in yang ditawarkan ke konsumen adalah tukar tambah motor lama dengan Alva One, One XP, atau cervo mendapatkan subsidi DP sebesar Rp2 juta dari Alva. Kemudian juga terdapat tukar tambah motor lama dengan Alva Cervo BC atau Cervo Q akan mendapatkan subsidi DP sebesar Rp3,5 juta dari Alva.

 

 

Alva juga menyediakan promo pembayaran fleksibel dengan potongan hingga Rp1,5 juta dari kartu kredit Bank Mega jika membeli Cervo lewat platform Blibli.

Purba menyebutkan keikutsertaan GIIAS Surabaya 2024 ini dilakukan Alva untuk menginspirasi dan mengajak masyarakat untuk beralih ke kendaraan listrik.

 

 

“Melalui keikutsertaan ALVA di GIIAS Surabaya 2024 ini, kami ingin menginspirasi serta mengajak masyarakat untuk mulai bertransisi memilih opsi mobilitas yang lebih berkelanjutan. Mari berkunjung ke booth ALVA dan rasakan sensasi
berkendara ramah lingkungan bersama ALVA!” tutup Purbaja.

Perlu diketahui, GIIAS Surabaya 2024 berlangsung pada 28 Agustus - 1 September 2024 mendatang. Booth Alva sendiri berada di Exhibition Hall, Booth SP5, Grand City Convex Surabaya.