Anak-anaknya Trauma, Ini Komentar Ustadz Al Habsyi

pada 7 tahun lalu - by

Ustadz kondang Ahmad Al Habsyi mengaku tidak tahu dengan kondisi ketiga anaknya yang tengah trauma. Psikologis ini lantaran maraknya berita yang menyudutkan istri dan ibunda ketiga anaknya, Putri Aisyah Aminah.

Pemberitaan ini terkait pelaporan pembantu rumah tangga mereka, Astri Damayanti. Astri melaporkan Putri Aisyah ke Polda Metro Jaya karena dituduh merampas handphone miliknya.

Atas pelaporan itu, ketiga buah hati pernikahanUstadz Al Habsyidan Putri Aisyah jadi trauma dan ketakutan bila ibunda tercinta mereka bakal menghuni sel penjara.

Ustadz Al Habsyi sendiri mengaku, sampai saat ini belum bertemu dengan ketiga putra-putrinya lagi.

"Saya sampai detik ini belum ketemu anak-anak saya," ungkap Al Habsyi usai menjeguk Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ustadz Al Habsyi menjelaskan, sejak berkonflik denganPutri Aisyahyang berujung pada gugatan perceraian, anak-anak dibawa pergi oleh istrinya.

"Anak-anak saya dibawa keluar dari rumah saya," ungkap Ustadz Al Habsyi.

Saat ditanya lebih jauh, sejak kapan anak-anak dibawa pergi olehPutri Aisyah, Ustadz Al Habsyi menolak menjelaskannya.

"Doa kan saja," tandas ustadz kelahiran Palembang, Sumatra Selatan, 17 Mei 1980, singkat.

Sementara itu, kuasa hukum Putri Aisyah, Elza Syarief sempat menyinggung jika ketiga buah hatiUstadz Al Habsyi dengan Putri Aisyah, Muhammad Fachry Al Habsy, Fatimmah Najla dan Khadijah Najwa trauma dengan banyaknya berita yang mengancam ibunya akan dipenjara‎.

Bahkan, lanjut Elza, diantara mereka ada yang bertanya apa itu dipenjara.

 

Berita Terkait: