Anak Tak Tahu Renita Sukardi Meninggal

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Sukardi, ayah kandung mendiang pemain sinetron Renita Sukardi alias Irene, mengaku tak tega memberi tahu cucu-nya, Al Mukhti jika ibundanya telah berpulang ke pangkuan Ilahi.

Yang bikin sedih lagi,kata Sukardi, sebelum jenazah Irene tiba di rumah duka, Al Mukhti dengan lugu menanyakan para pelayat yang datang ke rumahnya.

"Ini ada apa ya, kok ramai," kata Al Mukhti kebingungan kepada pelayat di rumah duka Kavling Marinir Blok AC5, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4/2017).

Menurut Sukardi, Al Mukhti hingga kini masih belum tahui jika ibundanya sudah meninggal dunia akibat kanker payudara stadium tiga.

"Saya belum berani ngomong," kata Sukardi.

Selama Irene dirawat di rumah sakit, Sukardi lah yang merawat Al Mukhti. Dia pula yang menjemput Al Mukhti di sekolah saat diberitahukan Irene meninggal.

"Tadi saya jemput dia di sekolah. Pagi sama saya, tiap hari sama saya, karena ibu dan ayahnya di rumah sakit," lanjutnya.

Renita Sukardi meninggal dunia Senin (10/4/2017) pagi sekira pukul 08.19 WIB. Sebelumnya dia sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat penyakit kanker payudara.

 

Berita Terkait: