Anak Usaha Telkom Salurkan Rp250 Juta untuk Peningkatan Kualitas Masyarakat

pada 1 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id– Anak usaha Telkom Indonesia, Metranet kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bernama ‘Metranet Berbagi Kasih’ belum lama ini sebagai wujud kepedulian dan kontribusi perusahaan dalam memberikan dampak positif terhadap lingkungan dan peningkatan kualitas masyarakat sekitar.

‘Metranet Berbagi Kasih’ kali ini menyalurkan bantuan dengan total dana Rp250 juta kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasional pusat dengan tujuan mendukung dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Penyaluran bantuan ini turut bekerja sama dengan organisasi nirlaba.

“Metranet menyelenggarakan rangkaian kegiatan guna memberikan dukungan melalui program yang berdampak positif bagi lingkungan serta instansi sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas capaian yang telah kami raih agar turut dapat dirasakan oleh pihak lain,” ungkap Vice President HCCA Legal & RM Metranet, Rikki P. Ananto dalam keterangannya yang diterimaUzone.id.

 

 

Ia melanjutkan, “melalui ‘Metranet Berbagi Kasih’, perusahaan berhasil menyalurkan dana sebesar Rp250 juta kepada masyarakat dalam beberapa bulan terakhir. Penyaluran donasi ini didukung oleh sejumlah Culture Agent yang dimiliki oleh perusahaan.”

Diketahui, rangkaian kegiatan ‘Metranet Berbagai Kasih’ terdiri dari beberapa inisiatif, di antaranya Program Pendidikan melalui bantuan peralatan sekolah dan bimbingan belajar untuk SMK Prisma Depok, Program Peduli Bencana dengan pemberian donasi kepada korban kebakaran depo di Plumpang, serta Program Pemberdayaan Perempuan.

 

 

Selain itu, ‘Metranet Berbagi Kasih’ juga bekerja sama dengan YPAC Jakarta untuk penyelenggaraan Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.

‘Metranet Berbagi Kasih’ adalah komitmen perusahaan untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan dalam masyarakat. Metranet mengajak seluruh pihak, termasuk mitra, karyawan, dan masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dan membantu mewujudkan perubahan yang lebih baik. Perusahaan meyakini dapat membentuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah bagi generasi mendatang.