Anang-Ashanty Bikin “Reality Show” Ala Keluarga Kim Kardashian

pada 8 tahun lalu - by
| July 1, 2016 8:07 pm

Apapapun yang diposting Aurel Hermansyah di akun media sosialnya selalu diributkan netizen. Termasuk sebuah video yang diunggahnya ke Instagram beberapa waktu lalu.

Putri Anang Hermansyah ini membocorkan bahwa sebentar lagi di situs YouTube bakal ada acara yang menceritakan kehidupan sehari-hari keluarga mereka. Video pendek yang diunggahnya ini semacam trailer acara tersebut.

“ditunggu segera yaa keseharian kita apa adanya tanpa rekayasa hehe buat yg mau liat aja yg nggak suka mau liat jg gpp kok hehe,” tulis Aurel pada keterangan video.

Postingan Aurel ini memancing berbagai komentar. Ada yang senang, ada pula yang nyinyir.

Kebanyakan mereka yang tak senang menilai acara tersebut nantinya bakal mirip reality show keluarga Kim Kardahsian. Jadi, keluarga Anang dan Ashanty disebut cuma meniru saja.

“kardhasian wanna be. hihihi,” tulis akun eeda_nrs_h11.

Adapun netizen yang mendukung Aurel mengaku tak sabar menantikan episode pertama acara tersebut. Seperti akun tyna0191 yang menulis, “Waiting for this… kpn mulai nie hehehe…”

Acara tersebut diberinama Keluarga A5. Mungkin saja itu kependekan dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy, nama anggota lengkap keluarga Anang.