Angelina Jolie Siap Beraksi dalam Maleficent 2

pada 8 tahun lalu - by
| April 27, 2016 08:02 am

Aktris Angelina Jolie bersiap membintangi sekuel kedua filmMaleficent. Ia dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk memerankan tokoh utama dalam film yang merupakan sisi lain kisahSleeping Beautytersebut.

Linda Woolverton yang menulis naskah film pertama juga akan kembali terlibat dalamMaleficent 2. Kabar tersebut dinilai agak mengejutkan oleh beberapa pihak mengingat Angelina sebelumnya bersikeras tidak akan ada sekuel lanjutanMaleficentkarena film awalnya ia anggap sudah sangat menyeluruh.

Menanggapi hal tersebut, Angelina mengaku bahwa memang tadinya ia mengira tidak akan ada sekuel kedua. Akan tetapi, ia mengatakan bsangat menikmati berakting sebagai Maleficent.

“Jika ada film Disney yang sangat ingin saya bintangi, ini adalah salah satunya,” ungkap pemeran Lara Croft dalam filmLara Croft: Tomb Raiderpada 2001 itu.

Disney juga ‘membocorkan’ rencana pembuatan sekuel film lain, termasukJungle Book 2dan101 Dalmations. Sejumlah proyek sepertiA Wrinkle in Time,The Nutcracker and the Four Realms, dan filmTinker Bellsedang dalam tahap pengembangan.

Begitu pulaJungle Cruise,Dumbo, dan sekuelMary Poppinsyang tengah direncanakan. Tampaknya penggemar film-film Disney bakal bersiap dimanjakan oleh belasan tayangan layar lebar yang akan disuguhkan Disney.