Anggun Luncurkan Video Klip Terbaru

pada 8 tahun lalu - by
| May 11, 2016 14:29 pm

Anggun C Sasmi dalam video klipnya (Foto: YouTube/ Anggun Video)

Arah –Penyanyi internasional berdarah Indonesia Anggun C Sasmi meluncurkan video klip terbarunya yang berasal dari almbum berbahasa Prancis yakni “Face Au Vent” atau “Menghadang Angin”.

“Kami hanya melakukan pengambilan gambar untuk video musik ini hanya dalam waktu satu hari saja, di mana saya sedang berada di tengah jadwal promo yang cukup padat di Eropa. Video musik ini sangat elegan dan canggih, saya benar-benar menyukainya,” ujar Anggun dalam keterangan pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Peraih World Music Award serta artis Asia terlaris dunia diluar Asia tersebut menambahkan video musik terbaru tersebut dapat diakses melalui situs YouTube Anggun Video.


Anggun menjelaskan singel terbarunya itu hadir setelah singel “Nos Vies Parall les” yang telah meraih “Top 5” di tangga lagu Radio AC Airplay Prancis, menjadi sukses besar di Prancis, Belgia dan Swiss.

Secara elegan video terbaru ini menggambarkan sosok Anggun yang glamor dan penuh gairah. Saat ini Anggun sedang sibuk mempromosikan album terbarunya di Eropa dan akan melakukan tur konser di musim panas ini di banyak negara di seluruh Benua Eropa.

Hal itu menegaskan status tak terbantahkan sebagai artis Indonesia terlaris dunia dalam sejarah dengan lebih dari dua juta penjualan album di luar Indonesia.