Anies Baswedan: Saya akan Bangun Jakarta yang Manusiawi

pada 8 tahun lalu - by


Bakal Calon gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan yang diusung Partai Gerindra dan PKS mengunjungi posko pemenangan relawan di wilayah Jakarta Pusat

Dalam sambutannya, Anies mengatakan kedepan konsentrasinya dalam membangun Jakarta bukan hanya soal infrastruktur namun masyarakat menjadi prioritasnya.

"Kita ingin konsentrasi kepada masyarakat. Pemilik kekuasaan di Jakarta bukan pemerintah, namun masyarakat nya. Mari kita bangun Jakarta yang manusiawi untuk semua. Saya dengan Bang Sandi sepakat untuk membangun semuanya," ujar Anies Baswedan di Posko relawan pemenangan, di Jalan Mardani Raya Nomor 36C, Jakarta Pusat, Jumat (30/9).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap mendapatkan banyak perolehan suara melalui posko relawan pemenangan yang diresmikannya hari ini.

"Mari kita pastikan di Jakarta Pusat mendapatkan posisi nomor satu, kita targetkan nomor satu. Kemenangan disini bukan Anis-Sandi, kemenangan ditempat ini adalah kemenangan masyarakat Jakarta Pusat," tuturnya.

Sementara itu dengan mulai bermunculannya posko-posko relawan pemenangan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur ini, masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya untuk kedua paslon tersebut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Di posko ini kami ingin menjadikan tempat mendengar aspirasi. Apa yang bapak dan ibu menjadi masalah kabarkan, munculkan, lewat jalur ini nanti akan kita bawa aspirasi itu," pungkasnya. (Restu)