Anniesa Hasibuan Gelar Trunk Show Ready To Wear

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Anniesa Hasibuan menggelar trunk show koleksi ready to wear terbarunya bernama Cosmoflo, pada 9 November 2016 di Ballroom 3A, The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

“Trunk show ini digelar untuk memperkenalkan Cosmoflo kepada retail company dan e-commerce untuk bisa bekerja sama. Cosmoflo adalah koleksi ready to wear ke dua saya setelah D Jakarta yang diperkenalkan September 2016 lalu,” ungkap Anniesa Hasibuan di saat peluncuran koleksi ini.

Cosmoflo yang diambil dari kata cosmopolitan dan flower terinspirasi dari wanita metropolitan yang sangat sibuk dan mobile. Mengusung konsep simple and chic, mudah mix and match untuk digunakan berbagai occasions. Material yang digunakan berbahan satin silk, crepe, bordir, dan sifon silk.

Detailnya termasuk penuh bunga 3D,dan motif border, serta polka dot. Anniesa mengambil tren nuansa pastel, bermain warna soft yang mudah dipakai, di tahun ini. Tahun sebelumnya ia bermain di hitam dan bold.

“Kesan simple and chic ini dirancang agar wanita Indonesia tetap terlihat fashionable walaupun bekerja setiap hari. Sistem mix and match memudahkan wanita dengan hijab atau non hijab menggunakannya,” lanjut Anniesa Hasibuan yang masih segar dengan berita-berita dari media luar negri karena tercatat sebagai desainer fashion wanita muslim pertama yang tampil di New York Fashion Week 2016, September lalu. “Mudah-mudahan koleksi ini bisa memberikan inspirasi bahwa wanita pekerja pun harus kelihatan cantik. Harga koleksi ini pun terjangkau dengan kantong kita,” lanjutnya.

Pencinta baju muslim wanita bisa mendapatkan koleksi Cosmoflo saat ini sementara di department store yang sudah bekerja sama antara lain Metro Pondok Indah dan Plaza Senayan, Jakarta. Bahkan untuk kenyamanan berbelanja online, sudah tersedia di beberapa online store. Range harga untuk koleksi terbaru ini dimulai dari 350 ribu hingga 2,5 juta rupiah.