Apa Aja yang Seru dari Acara Samsung Galaxy Unpacked?

pada 9 bulan lalu - by

Seoul, Korea Selatan, Uzone.id - Hari yang dinantikan akhirnya usai juga. Samsung sukses menggelar acara tahunannya, Galaxy Unpacked pada 26 Juli 2023. Hingar-bingar acara ini sudah terdengar sejak bulan lalu.

TimUzonesendiri menghadiri secara langsung acara ini di Seoul, Korea Selatan. Seberapa seru sih acara ini? Apakah masih sama seperti Galaxy Unpacked tahun-tahun sebelumnya?

Cek rangkuman kami di bawah ini! 

1. Pertama kalinya digelar di Korea

Tahun-tahun sebelumnya, acara Galaxy Unpacked biasanya berlokasi di kota-kota di Amerika Serikat bahkan Eropa. Juli 2023 ini menjadi pertama kalinya Samsung memilih Korea Selatan sendiri sebagai tuan rumah dari acara Galaxy Unpacked.

Acara ini digelar di Coex Convention & Exhibition Hall, Gangnam-gu, Seoul.

2. Konsep ruangan lebih intim/casual

Beda juga dari konsep acara Unpacked tahun-tahun sebelumnya yang mengandalkan panggung besar nan megah dengan tamu undangan menghadap ke satu arah saja, acara di Seoul ini terasa unik. 

Panggungnya justru terletak di tengah-tengah, sementara kursi para tamu mengelilingi panggung tersebut. Konsep ini membuat suasana acara menjadi lebih intim dan kasual. Kita bisa melihat orang-orang di atas panggung dengan lebih jelas. 

3. Bertabur bintang

Ada untungnya juga Samsung menggelar acara di rumahnya sendiri. Tamu spesial yang hadir pun bikin heboh, di antaranya ada Suga BTS, boy band Stray Kids, girl band Nmixx, hingga aktris muda Hollywood Sydney Sweeney.

Sayangnya Stay Kids maupun Suga tidak ada yang tampil di atas panggung untuk bernyanyi.

Instagram Story Suga BTS saat menghadiri Galaxy Unpacked.

Tak lupa ada wajah-wajah familiar dari Indonesia seperti Reza Rahadian, Pevita Pearce, dan Anya Geraldine sebagai Team Galaxy dari Samsung.

4. Produk barunya banyak

Selain tamu spesial di atas, tentunya bintang utama dari hajatan ini adalah produk-produk baru yang dirilis. Ada Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip5, trio Galaxy Tab S9, S9+, dan S9 Ultra, tak lupa duo Galaxy Watch 6 dan Watch 6 Classic. Total ada tujuh produk!

5.Pre-orderlangsung dibuka

Selain produk-produk baru diluncurkan, Samsung juga langsung membuka masa pre-order di hari yang sama dengan Unpacked hingga 17 Agustus. Bahkan ada beberapa produk yang eksklusif dijual secara online.

Kalian kira-kira berencana beli apa?