Aplikasi Pencari Pasangan Masa Kini yang Harus Dicoba

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Mungkin Anda adalah orang yang belum punya pasangan. Katakanlah belum pernah punya. Pasti pernah dengar kata-kata mutiara "banyak jalan menuju roma"? Kalau memang direallifetidak ada yang mau menerima Anda, mungkin aplikasi bisa sedikit membantu pergerakan Anda untuk mendapatkan wanita impian. Nggak usah kecil hati, yang paling penting usaha dulu. Berikut merupakan lima aplikasi yang bisa membantu Anda mendapatkan pasangan melalui apps. 

 

1. GROUPON

Mau ajak dia jalan? Aplikasi ini membantu Anda mendapatkandinnerdealyang akan menyelamatkan Anda dari kantong bolong. Hanya dengansetupposisi, aplikasi ini akan memberi tahu Anda tentang semuarestaurantatau lokasi tempat makan berdua terbaik untuk Anda dan pasangan kunjungi.

 

Free: Android

 

2. IHEART RADIO

Setelah makan malam tadi, mungkin Anda membutuhkan sedikit musik. Katakanlah Anda berdua berakhir di apartemen atau hotel. Aplikasi ini bisa memainkan lagu yang bisa disesuaikan denganmoodAnda. Kalau udah berduaan dikamar, gunakanplaylistyang mengundang hasrat bercinta pastinya dong.

 

Free: Android & iOS

 

3. TASTEBUDS

Apabila Anda merupakan orang yang menilai wanita dari selera musiknya, sepertinya aplikasi ini adalah pilihan terbaik. Cara kerjanya hampir sama dengan Tinder, tetapi Anda bisa mengirim musik sebelum dan sesudah Andamatchdengan dia. Aplikasi ini sangat tenar di Eropa sana, danforyourinfo, wanita yang suka musik biasanya manis-manislho.

 

Free: iOS

 

4. BUMBLE

Aplikasi ini mempunyai fitur menarik yang bisa membuat Anda mendapatkan teman ataupun pasangan. Keduauserharus salinglikedan mereka akan dapat saling betegur sapa di kolomchatyang disediakan. Yang lebih menarik lagi adalah, dalam aplikasi ini wanita harus memulaichatlebih dulu daripada pria. Keren bukan?

 

Free: iOS & Android Apps

 

5. LOVESTRUCK (17$)

Aplikasi ini lumayanpricykarena Anda harus mengeluarkan sedikit uang untuk memakai fitur yang ada. Ditunjukan bagi para profesional yang sulit mendapatkan pasangan lantaran pekerjaan menyita waktu mereka untuk berkencan. Aplikasi ini akan mencocokan dengan orang lain yang menggunakannya di sekitaran Anda untuk sarapan atau makan siang bersama.

 

Paid Apss: iOS & Android