Ariel Noah dan Kegemarannya pada Action Figures Gundam

pada 7 tahun lalu - by

Ariel Noahmemiliki sebuah hobi yang sangat ditekuninya, yaitu merakitaction figuresGundam. Hobi ini kerap diperlihatkan Ariel Noah dalam unggahan foto di akun Instagramnya, @ariel_inst.

Misalnya saja dalam unggahan pada 11 Maret lalu, Ariel Noah memperlihatkan tigaaction figuresGundam yang telah sukses dirakitnya. Lalu pada unggahan 31 Maret, Ariel Noah memperlihatkan fotoaction figuresGundam lain yang bagian kakinya sedang dalam proses perakitan. “Let’s do this,” tulis Ariel di bagiancaption

Ariel Noah<" width="350" height="300" layout="responsive">

Nah, keesokan harinya, 1 April, Ariel Noah mengunggah foto bagian kaki dariaction figuresGundam yang dirakitnya.  Lalu pada 3 April,Ariel Noahkembali mem-posting action figuresGundam yang proses perakitannya sudah rampung. “#Selesai #Gundam,” tulis Ariel Noah. 

Menariknya, pada 31 April Ariel Noah mengunggah foto yang menunjukkan lembaran papan danlistbesi. Di kolomcaption, Ariel Noah menulis, “Ini rongsokan bisa disulap kayaknya.”

Ariel Noah<" width="350" height="300" layout="responsive">

Beberapa hari kemudian Ariel Noah menunjukkan hasil sulapnya. Dalamposting-an bertanggal 5 Mei, terlihat papan dan besi tersebut telah dirakit Ariel Noah menjadi meja untuk tempat pengecatanaction figures Gundam yang dirakitnya. 

 

Ariel Noah<" width="350" height="300" layout="responsive">

Hobi Ariel Noah ini mendapat atensi dari sang kekasih,Sophia Latjuba. KegiatanAriel Noahini kerap menjadi obyek foto Sophia Latjuba yang tengah menggemari fotografi. Salah satu foto Ariel Noah sedang asyik merakitaction figuresGundam diunggah Sophia Latjuba di Instagram pada tiga hari lalu.

(bin/bin)