Artis Ini Minta Vanessa Angel Ikhlas Bubar dengan Didi Mahardika

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Pemain sinetron Nicky Tirta berkomentar soal kemelut Vanessa Angel dengan eks tunangannya, Didi Mahardhika. Menurut Nicky, jika perpisahan Angel d an Didi jalan terbaik, mereka mestinya ikhlas.

"Sebenarnya nggak ada komentar sih, bukan urusan saya juga. Cuma gini, kalau buat itu (Vanessa-Didi) itu keputusan yang terbaik, ya sudah jalani," kata Nicky di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Nicky Tirta dan Vanessa Angel pernah dikabarkan berpacaran usai berduet di single berjudul "Indah Cintaku". Mereka disebut-sebut dekat usai proyek tersebut.

Waktu itu, Nicky menyebut hubungannya Vanessa hanya sebatas kakak adik. Apalagi, Vanessa sering curhat kepadanya. Yang Niki tahu, Vanessa merupakan perempuan baik-baik.

"Saya kenal (Vanessa) orangnya ceria, very talanted, dan fokus sama pekerjaan," ucapnya.

Vanessa diduga selingkuh, namun Didi mahardika tak secara gamblang mengungkap hal tersebut. Kata Didi, Vanessa cuma tak bisa memberikan citra yang baik untuk anaknya.

Sementara Vanessa klaim dirinya yang mendepak cucu mendiang mantan Presiden Sukarno tersebut. Padahal, tahun lalu Vanessa sudah dilamar.