ASUS ZenWatch 2, Jam Tangan Cerdas Tahan Air dan Debu

pada 8 tahun lalu - by
| June 6, 2016 12:44 pm

Bagi Anda yang memiliki gaya hidup mobile dengan tingkat aktifitas padat setiap hari, tak ada salahnya bila mencoba jam tangan pintar besutan ASUS.

Selain menunjang gaya hidup, jam tangan pintar ini cocok menemani dan mengingatkan segala rutinitas Anda sehari-hari.

Memasuki kuartal kedua 2016 kemarin, ASUS memperkenalkan jam tangan cerdas ZenWatch 2 generasi baru di Indonesia dengan penampilan premium untuk menemani penggunasmartphoneAndroid dan iOS.

Kehadiran ASUS ZenWatch 2 yang merupakan suksesi ZenWatch generasi awal merupakan jawaban ASUS untuk terus melengkapi lini aksesoris pendukung produk mobile ASUS ZenFone. Meskipun demikian, ASUS ZenWatch 2 juga diciptakan untuk berbagai perangkat berbasis Android dan juga iOS sehingga lebih fleksibel.

Pada dasarnya kehadiranwearable deviceseperti ini ditujukan bagi mereka yang ingin mendapatkan manfaat dari perangkat bantu yang praktis sekaligus juga menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari. ASUS ZenWatch 2 merupakan asisten pintar bagi penggunanya dan juga menampilkan cita rasa fashion dalam sebuah perangkat teknologi tinggi.

Desain Elegan Berbahan Premium ASUS ZenWatch 2 hadir dalam dua pilihan, Zenwatch 2 Sparrow (WI501Q) dengan layar 1,63 inci untuk pria dan Zenwatch 2 Wren (WI502Q) dengan layar 1,45 inci untuk wanita.

Keduasmartwatchini hadir dengandisplayAMOLED dan layar Gorilla Glass 3 untuk mencegah goresan benda tajam dari luar. Desain kurva pada jam ini dibentuk begitu elegan dengan permukaan kaca yang sangat lembut yang memberi kemudahan pada navigasi sentuhnya.

Sebagai jam tangan yang mendukung gaya pemakainya, ASUS ZenWatch 2 dibangun dengan cita rasa yang tinggi. Bagian cangkangnya menggunakan bahanstainless-steelanti karat berkualitas agar kuat dan juga menampilkan kesan mewah.

Desainer ASUS juga menempatkan tombol mahkota klasik sebagai panel akses utama di produk yang memakai sistem operasi Android Wear ini.

Berita Terkait



Berita Lainnya