Asyik! Bungie Gratiskan Game Destiny 2

pada 5 tahun lalu - by

Tahun lalu, gameDestiny 2dibagikan secara gratis oleh sang developer,Bungie. Mereka melakukannya untuk merayakan hari jadi ke satu tahun untukgametersebut.

Tapi, keputusan Bungie pada akhirnya membuat para gamersbertanya-tanya. Apakah developertersebut sengaja melakukannya karena ingin mengetahuigamegratis bisa menarik lebih banyak pemain daripada gameberbayar, atau tidak.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Bungie. Lewat siaran langsung mengenai kehadiran Destiny: New Light, mereka memutuskan untuk benar-benar menggratiskan Destiny 2 untuk seluruhgamers.

{Baca juga:Drakor di Netflix Ini akan Diadaptasi jadi Game Mobile}

Para gamersdapat dengan bebas mengunduh dan meng-install, serta bermain gametersebut secara cuma-cuma. Dilansir dari Ubergizmo, Minggu (09/06/2019), Bungie bakal mendapatkan penghasilan dari transaksi di dalam gameatau in-game purchases.

Developerini juga mengatakan, bahwa gamegratis tersebut akan termasuk semua konten Year One. Tapi, semua gamersmasih perlu membayar apabila ingin mencoba konten Forsaken dan annual pass pada game. (BA/FHP)

Sumber:Ubergizmo

ArtikelAsyik! Bungie Gratiskan Game Destiny 2dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan diTelset.