ATLESTA Akan Merilis Sebuah Film Dokumentasi "LOST AFTER LOVV"

pada 8 tahun lalu - by
Atlestaband Indie Malang yang namanya terus meruncing ke atas saat ini akan segera merilis sebuah film dokumentasi dalam bentuk DVD. Setelah sukses dengan albumSensationdi tahun 2014, kini Atlesta merambah ke dunia film.

Film dokumentasi berjudul "LOST AFTER LOVV "akandirilispada akhir tahun di bulan Desember. Film akan berisi tentang perjalanan Atlesta dari mulai terbentuk hingga saat ini, beberapa rangkuman pangggung dan di balik layar, perpaduan konsep live dan perjalanan maupun rahasia yang banyak orang belum tahu tentang pembuatan lagu Atlesta dibuat dan kegusaran Fifan Christa yang ada dalam film ini.

"LOST AFTER LOVV "digarap sutradara Ervan Putra, Indie label bukan kendala buat mereka untuk penggarap album dan film secara profesional. Dalam film mengambil range waktu perjalanan Atlesta di tahun 2012 sampai 2014.




Dalam perilisan film ini Atlesta juga akan merilis sebuah CD berisi 12 lagu sekuel dari albumSensation(Deluxe Album) ditambah 5unreleased trackdenganFeaturing'Aditya Kurniawan' di laguModern Feat Clubdan Baby Wont You Love Me.

"LOST AFTER LOVV " dan Sensation (Deluxe Album)menjadi kado Atlesta di tahun ke-5 dirilis 12 Desember 2015.