Avengers: Infinity War akan Jadi Film Terpanjang Marvel?

pada 6 tahun lalu - by

Film Marvel Cinematic Universe dengan durasi terpanjang sejauh ini dipegang olehCaptain America: Civil Wardengan durasi 147 menit. FilmAvengers: Infinity Wardigadang akan menggeser posisiCaptain America: Civil Wardan menjadi film Marvel terpanjang.

Informasi ini dikemukakan oleh seorang pengguna Reddit melalui situs penggemarComicBook.com.Berkat kejeliannya, pengguna Reddit ini berhasil menemukan informasi durasi filmAvengers: Infinity Warmelalui sebuah pengumuman pada laman resmi jejaring bioskop di Filipina, SM Cinemas.

Pada laman tersebut, terlihat bahwa durasi filmAvengers: Infinity Waradalah 2,5 jam atau 150 menit. Dengan kata lain,Avengers: Infinity Warmemiliki durasi tiga menit lebih panjang dibandingkanCaptain America: Civil War.

Beberapa penggemar menilai durasiAvenger: Infinity Warmemiliki angka yang terlalu bulat sehingga terkesan mencurigakan. Akan tetapi beberapa film Marvel lain juga memiliki durasi dengan angka yang bulat sempuran. Sebut saja Iron Man 2 yang berdurasi 125 menit atau Iron Man 3 yang berdurasi 130 menit.

Avenger: Infinity Warmemang akan menjadi film yang cukup panjang karena jalan cerita dalam film ini akan menyentuh beragamplotlinedari Marvel Cinematic Universe. Beberapa di antaranya adalahplotlinedariGuardian of the GalaxydanBlack Phanter.

"DenganInfinity War, kami akan memberi sedikit benang merah dan bocoran mengenai apa yang sudah kita dapatkan pada 18 film sebelumInfinity War," ungkap Bos Marvel Kevin Feige, seperti dilansirExpress.

Feige mengatakan belum ada film yang melakukan hal seperti Marvel Cinematic Universe sebelumnya. Tiap film dalam dunia Marvel ini memiliki alurnya masing-masing namun saling berkaitan satu sama lain, hingga pada akhirnya semua jalan cerita film Marvel Cinematic Universe bertemu pada satu titik besar.

"Benar-benar membangun cerita-cerita ini menjadi sebuah kesimpulan besar. Namun di saat yang sama turut memperkenalkan arah yang baru untuk kemudian hari," kata Feige.