Awet Sampai 40 Jam, TWS Murah Huawei FreeBuds SE 2 Resmi Meluncur

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id– Bersamaan dengan perilisan Huawei MatePad 11.5 di Indonesia pada hari Senin, (21/08), Huawei turut merilis satu TWS terbaru dan terjangkau mereka, Huawei FreeBuds SE 2.

Menjadi penerus dari Huawei FreeBuds SE yang dirilis 2022 lalu, FreeBuds SE 2 membawa beberapa upgrade termasuk desaincaseyang berbeda dengan pendahulunya.

Huawei FreeBuds SE 2 membawa desain kotakglossydengan bobot yang lebih ringan dari FreeBuds SE yang pertama dimana masing-masing earbuds nya hanya memiliki berat 3,8 gram saja.

 

 

TWS ini juga sudah dilengkapi dengandriverberukuran 10 mm dan sudah dibekali dengan baterai lithium-ion dengan kapasitas 40 mAh pada masing-masing unitnya. Sementara untukcase-nya sendiri, TWS ini dibekali daya 510 mAh yang mampu mengisi daya berkali-kali.

“TWS Earbuds terbaru ini dapat bertahan hingga 40 jam jika beberapa kali melakukan pengisian daya melalui case,” kata Edy Supartono, selalu Training Director of Huawei Device Indonesia.

Sementara untuk pemakaiannya, FreeBuds SE 2 ini bisa dipakai sampai 9 jam ketikafull charged,dan bisa awet hingga 3 jam setelah diisi daya hanya 10 menit. 

Jika diisi daya dengan case-nya secara berkali-kali, Huawei FreeBuds SE 2 ini bisa awet hingga 40 jam, meningkat signifikan dari pendahulunya yang hanya bertahan sekitar 24 jam saja.

Yang berbeda dengan TWS ini dibanding pendahulunya adalah bentuk earbud yang menyerupai bulan sabit dan tidak didukung oleh eartip silicon yang lebih nyaman dan tidak mudah lepas ketika dipasangkan ke telinga pengguna.

Huawei FreeBuds SE 2 juga telah mendukung Bluetooth 5.3, sertifikasi IP54 yang tahan dari percikan air, debut dan partikel lainnya.

 

 

HUAWEI FreeBuds SE 2 akan launching eksklusif secara online di HUAWEI Official Store Tokopedia, Shopee, TIKTOK, Lazada, Blibli pada 1 September 2023 mendatang dengan berbagai promo menarik selama periodeflash sale,termasukvoucher early birdsenilai Rp10 ribu yang berlangsung dari tanggal 15–31 Agustus 2023 yang bisa digunakan untuk periode flash sale nanti.

Untuk harganya, Huawei FreeBuds SE 2 dibanderol dengan harga asli Rp599.000, namun selama periodeflash saleyang berlangsung pada 1 sampai 10 September nanti, FreeBuds SE 2 dibanderol dengan harga spesial yaitu Rp399.000.