Axioo Punya 2 Layanan Servis Perangkat, Apa Sih Bedanya?

pada 7 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id— Tahun 2024 ini,Axioomemiliki misi besar untuk menjadi brand PC nomor 1 di Indonesia. Salah satu strategi mereka adalah dengan meluncurkan produk-produk yang menargetkan berbagai kalangan.

Awal 2024 ini, PT Tera Data Indonusa Tbk yang menaungi Axioo dan Pongo telah meluncurkan 2 seri laptop mereka yaitu 6 varian baruAxioo Hype Updan laptop gamingPongoyang bersaing di jajaran laptop merek luar. 

Dua seri ini dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang membutuhkan laptop kekinian dengan harga yang terjangkau dan performa terbaik. Seri laptop Pongo juga menjadi cara Axioo untuk memenuhi demand laptop gaming dengan harga yangaffordable.

 

 

Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk mengatakan kalau dua series ini akan terus mengeluarkan varian terbaru mereka sesuai dengan kebutuhan pasar. 

“Kami optimis dengan beberapa seri Axioo dan Pongo yang diluncurkan akan dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi karena didukung oleh inovasi terbaru, harga terjangkau dan layanan purna jual yang optimal,” ujarnya.

Selain terus memenuhi kebutuhan masyarakat dengan produk-produknya, Axioo juga terus meningkatkan layanan After Sales mereka. Dalam acara Axioo Media Trip, Selasa, (04/06), Muhammad Amin selaku Store Manager Axioo mengatakan kalau saat ini terdapat 177 service point yang tersebar di Indonesia dan  15 Axioo Care Platinum.

Axioo menghadirkan dua jenis pelayanan purna jual bagi masyarakat, yang pertama adalah Axioo Care Gold dan Axioo Care Platinum. 

“Bedanya, Axioo Care Platinum langsung dipegang oleh brand Axioo Indonesia, sementara Axioo Care Gold, kami bekerja saja dengan dealer. Jadi, pelanggan bisa membeli sekaligus melakukan servis perangkat Axioo mereka” kata Amin.

Perbedaan lainnya adalah masa waktu perbaikan antara dua layanan ini. Untuk layanan Premium, Axioo memberikan waktu perbaikan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam.

 

 

“Bagaimana jika lewat dari 6 jam? Kami akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan. Ini kami lakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan,” kata Bambang Sugiarto, Service Manager PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia).

Sementara untuk layanan Gold, waktu perbaikan bisa sampai 1-3 hari, tergantung pada ketersediaan spare part dan pengiriman spare part perangkat.

Selain menghadirkan Axioo Care Platinum dan Axioo Care Gold, pelayanan Axioo juga dibantu oleh live chat dan chatbot MIA (Mimin Axioo) yang dapat menjawab berbagai pertanyaan konsumen Axioo terkait produk mereka. Untuk mengaksesnya kalian bisa membuka situs Axioo World, Facebook Axioo, WhatsApp Axioo dan Instagram Axioo.

Untuk masing-masing produk laptop dan PC, Axoo memberikan 1 hingga 3 tahun garansiafter sales. Untuk seriHype, Axioo memberikan perlindungan 1 tahun garansi, begitupun dengan tipe MyBook, Slimbook, Z-Series dan Saga Series yang juga mendapatkan 1 tahun garansi sedangkan Pongo Series mendapatkan perlindungan 3 tahun garansi.