Axis Incar Pelanggan Milenial Melalui Hyphone

pada 6 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Axis belum lama ini resmi menghadirkan smartphone dibawah Rp 1 jutaan, yaitu Hyphone, melalui proyek kerjasama dengan SPC Mobile ini, Axis diharapkan bisa memperoleh pelanggan baru khususnya generasi milenial.

"Kita pasti targetkan pelanggan baru. Karena untuk menikmati layanan di Hyphone harus pakai pakai nomor Axis yang sudah di bundling," ujar Octavia Kurniawan, Group Head Indirect Channel Management PT XL Axiata, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Namun dalam hal ini, Octavia enggan membeberkan jumlah pelanggan Axis yang ada. Pasalnya secara branding, Axis tetap menggunakam nama XL.

"Jumlah pelanggan kita tidak bisa ngomong karena secara branding tetap XL. Kalau pelanggan kita secara total 52,9 juta pelanggan," kata Octavia.

Melalui peluncuran Hyphone, Octavia optimis bisa meraih hati konsumen. Bahkan dalam tenggang waktu satu tahun ke depan, Axis mengincar posisi pertama smartpone di bawah Rp 1 jutaan.

"Target kita ingin jadi nomor satu dilow segmen. Itu kita targetkan satu tahun ke depancombaindengan Xtream," katanya.

Axis meluncurkan Hyphone dalam dua varian, yaitu Hyphone 4G yang dibandrol Rp749 ribu, dan Hyphone Pro yang ditawarkan dengan harga Rp999 ribu ditargetkan untuk generasi milenial. 

 

Berita Terkait: