Babak Playoff Gladiator Arena Dimulai, Live di Game On Uzone!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -BabakplayoffUzone Gladiator Arena akhirnya dimulai. 4pro playerdan 4gameryang telah lolos babak sebelumnya akan berlaga untuk mencapai babakgrand finalturnamen Mobile Legends dengan skemaone-on-oneini.

Playeryang akan bertanding di Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia adalah GPX Reyy, Dewa Lanaya, Coolfire, Skyy25 :3, Moana, A >.< dan AURA Jamet. 

BTS Just Garr yang seharusnya bertarung di pertandinganplayoff, berhalangan untuk lanjut ke babak selanjutnya akibat jadwal yang bentrok. Ia pun digantikan olehpro playerMobile Legends yang tak kalah jago, Wann.

Baca juga: Dewa Lanaya dan BTR Just Garr Lolos Playoff Gladiator Arena

BabakplayoffUzone Gladiator Arena terbagi menjadi duabracket, yakniupper bracketdanlower bracket.Upper bracketmempertemukan pemenang di masing-masingmatch, sementaralower bracketmempertandingkanplayeryang mengalami kekalahan.

Di masing-masingbracketnantinya menghasilkan 1playeryang saling berebut takhta kemenangan dan hadiah utama di babakgrand final. Sekadar informasi, Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia menyediakan totalprize poolsebesar Rp10 juta.

Baca juga:GPX Rey dan AURA Jamet Amankan Tiket Playoff Gladiator Arena

Tonton laga-laga seru dan menegangkan di babakplayoffUzone Gladiator Arena secara langsung dichannelYouTube Game On Uzone, hari ini (7/11) pukul 18:00 WIB. Kalahkan Idolamu dan jadilah Pemenang!