Babe Cabita Digoda Banci Saat Syuting Film di Filipina

pada 7 tahun lalu - by

 

Komika Babe Cabita (27) telah menyelesaikan syuting film terbarunya,Trinity: The Nekad Traveler. Film tersebut akan rilis pada 16 Maret 2017. Dalam filmTrinity The Nekad Traveler, Babe Cabita beradu akting denganMaudy Ayundadan Hamish Daud. Salah satu lokasi film itu berada di Filipina. Selama di Filipina, Babe Cabita punya pengalaman seru. Selama tinggal di penginapan yang disediakan oleh kru film, Babe Cabita mengaku sering digoda banci. Terutama ketika keluar untuk makan malam.

"Kebetulan lokasi kami menginap itu di pusat hiburan malam, jadi semakin jam 12 ke atastuhsemakin ramai. Banyak banci mangkal dan aku seringdigodainbanci di sana," ungkap Babe Cabita saat ditemui usaigala premieredi Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis (9/3).

Komika berambut kribo itu menduga wajahnya yang seperti warga Filipina kerap dikira para waria sebagai penduduk asli di sana. "Karena muka kita kankayakorang Filipina. Mereka mengira aku orang sana. Jadi, seringdigodainpakai bahasa tagalog," jelasnya.

Meski demikian, Babe Cabita tak kapok untuk kembali berkunjung ke Filipina. Ia ingin menjelajahi tempat wisata di negeri lumbung padi itu. "Pengin banget balik lagi ke sana. Lebih ke tempat wisatanya, ya. Soalnya kemarin (ke Filipina) dalam rangka syuting, jadi kurang puas," kata Babe Cabita.

 

(fata/wyn)