Bacca: Tidak Ada Masalah dengan Montella

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Striker AC Milan Carlos Bacca menegaskan tidak ada masalah antara dirinya dengan pelatih Rossoneri Vincenzo Montella. Bacca terlihat kesal saat diganti pada menit ke-73 dalam kekalahan Milan melawan Sampdoria, Ahad (5/2) kemarin. Namun, ia menegaskan dirinya tidak marah dengan Montella.

“Itu hanya kebetulan dia mengganti saya dan saya marah karena kami kalah. Saya ingin tetap bermain di lapangan dan membantu tim,” tutur Bacca padaMilan TVdikutip dariFootball Italia,Selasa (7/2).

Striker asal Kolombia mengaku setelah pertandingan usai semuanya baik-baik saja. Bacca merasa tidak ada masalah dengan Montella. Bahkan, pemain berusia 30 tahun mengaku dirinya sudah berbicara dengan sang pelatih pagi hari usai laga melawan Sampdoria.

Bacca mengaku terlihat marah usai diganti karena masih terpengaruh adrenalin di lapangan. Rossoneri akhirnya kalah dari Sampdoria dengan skor tipis 0-1 di Stadion San Siro, Milan.

“Saat ini semua terbuka, saya berbicara dengan dia dan saya salah karena emosi dan marah,” ujar Bacca.

Pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Milan ini juga mengungkapkan sudah meminta maaf pada Montella terkait insiden tersebut. Bahkan, ia mengaku bersedia mentraktir Montella dan seluruh pelatih untuk makan malam tim sebagai bentuk permintaan maaf.

“Saya melakukan itu karena kami tim yang solid,” kata dia.