Balotelli Diklaim Berpeluang Kembali ke Liga Primer Inggris

pada 6 tahun lalu - by

Mario Balotelli diklaim berpeluang kembali merumput ke Liga Primer Inggrissetelah dikabarkan hubungannya dengan pelatih Nice, Patrick Vieira, tidak harmonis.

Dikutip dariMirror, sejumlah sumber dari Italia mengungkapkan Newcastle United yang paling berminat mendatangkan Balotelli dari klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Terlebih, The Magpies disebut tengah mencari solusi di lini depan setelah tim itu hanya mencetak 15 gol dalam 21 laga di Liga Primer Inggris.

Newcastle saat ini berada di posisi ke-15 atau hanya berjarak dua tingkat dari zona degradasi. Rafael Benitez pun dikabarkan amat menginginkan sosok striker yang pernah merumput bersama Liverpool itu selama dua musim.

Mario Balotelli belum satu pun mencetak gol untuk Nice musim ini. (Foto: YANN COATSALIOU / AFP)

Balotelli hingga saat ini dilaporkan masih dilarang berlatih bersama dengan Nice karena Vieira menganggap pemainnya itu sudah tak memiliki komitmen di klub.

Striker berkebangsaan Italia itu hingga saat ini belum satu pun mencetak gol dalam 10 kali penampilan memperkuat Nice di Ligue 1 Prancis. Padahal, musim lalu ia mampu mengemas 18 gol di kompetisi kasta tertinggi negara itu dalam semusim.

"Mario Balotelli tidak akan ada di skuat Nice melawan Strasbourg pada Sabtu nanti. Ini adalah keputusan pelatih," ujar Vieira seperti dikutip dariFootball Italia.

Sebelumnya, Vieira tak membantah kabar soal peluang Balotelli hijrah dari Nice pada Januari mendatang.

"Dia ada dalam perjanjian kontrak namun semuanya bisa terjadi," kata Vieira.

Berita Terkait