Banyak Promo di EVOS Official Store Lazada, Ini Daftarnya

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi. (Foto: Lazada Indonesia)

Uzone.id- Lazada Indonesia hari ini mengumumkan kolaborasi dan dukungannya terhadap EVOS Esports, organisasi esports di Indonesia. Berkolaborasi selama setahun, salah satu bentuk kerja sama tersebut berupa kehadiran EVOS Official Store di Lazada.

Lazada juga menyediakan layanan penjualan digital goods untuk kebutuhan top up dalam berbagai permainan, perlengkapan mobile game, dan kesempatan berinteraksi dengan EVOS Esports.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia mengatakan, “Melalui kolaborasi ini, Lazada menghadirkan pengalaman end-to-end tidak hanya bagi EVOS namun juga bagi seluruh pecinta Esports di Indonesia; karena tak hanya official store EVOS yang sekarang telah tersedia di platform kami, tapi juga dengan adanya layanan penjualan digital goods untuk kebutuhan top up dalam berbagai permainan, ketersediaan perlengkapan mobile game.”

“Dan juga kesempatan berinteraksi dengan EVOS Esports melalui program Lazada Cyber Combat di channel LazLive kami,” ujarnya.

Baca juga:Game Baru Buat di Rumah Aja: Ragnarok Frontier

Melalui kolaborasi ini, Lazada Indonesia berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri eSports di Indonesia seiring dengan perkembangan mobile gaming dan eSport di kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia.

Selama periode soft launch yang dimulai dari 10 - 17 April 2020, EVOS Esports dan Lazada menawarkan beberapa promo:

  • Diskon 15% untuk produk jaket pilihan
  • 15% diskon voucher untuk minimum pembelanjaan Rp.350.000Serta gratis ongkir dengan minimum pembelanjaan Rp.150.000, subsidi gratis ongkir hingga Rp.50.000
  • Khusus untuk tanggal 15 April pukul 14:00 – 19:00, diskon hingga 50% untuk pembelian EVOS PRIDE ZIP HOODIE

Hartman Harris, EVOS Esports Co-Founder and Chief Business Officer mengatakan, “Kami menyambut baik kolaborasi dengan Lazada Indonesia. EVOS Esports adalah organisasi eSports terkemuka yang menghubungkan para atlet, influencers, dan penggemar eSports di seluruh Asia Tenggara.”

Baca juga:PUBG Mobile Jadi Game Terlaris di Dunia saat Krisis Virus Corona

“Dengan total lebih dari 65 juta subscriber YouTube dengan view lebih dari 350 juta setiap bulannya, serta 50 juta followers di Instagram, EVOS Esports berfokus untuk mengembangkan ekosistem eSports dan kami senang dapat memberikan pengalaman imersif untuk komunitas eSports bersama dengan Lazada Indonesia,” imbuhnya.