Baru Dirilis, Harley-Davidson Hydra Glide Revival Ludes Terjual

pada 4 hari lalu - by

Uzone.id -- Harley-Davidson meluncurkan motor edisi terbatas yakni Hydra Glide Revival di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Namun baru saja diluncurkan motor ini sudah ludes terjual tak tersisa.

Indonesia hanya mendapatkan jatah 15 unit dari 1.750 unitHarley-DavidsonHydra Glide Revival 2024. Sayangnya semua unit yang dijatahkan untuk konsumen Indonesia sudah habis terjual.

"Kabarnya, varian yang dijual terbatas di Indonesia ini, sudah laku di pesan. Jadi bagi konsumen yang ingin memiliki diharapkan bersabar," ujar Irvino Erdwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia diGIIAS 2024.

Meskipun jatah untuk konsumen Indonesia sudah ludes terjual, namun pihaknya sedang mengusahakan untuk mendapatkan alokasi lebih banyak lagi. Dengan demikian, konsumen yang masih menginginkan Harley-Davidson Hydra Glide Revival 2024 itu masih bisa membelinya.

"Maka dari itu sudah ada request dari semua dealer meminat penambahan alokasi. Sampai dengan saat ini kami berharap masih mendapatkan alokasi tambahan," jelas Irvino.

Perlu diketahui, Harley-Davidson Hydra Glide Revival 2024 merupakan motor yang terinspirasi dari kendaraan yang digunakan pada era 70-an di film 'The Bikeriders'.

 

 

Harley-Davidson Hydra Glide pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949 silam. Hydra Glide termasuk dalam keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi basic model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide.

Di bagian dapur pacunya, Harley-Davidson Hydra Glide Revival 2024 ini dibekali mesin Milwakuee-Eight 114 V-Twin counter-balanced yang diselaraskan dengan saringan udara Scramin Eagle High-Flow.

 


Bagi pecinta Harley-Davidson yang menyukai performa, meskipun Hydra Glide Revival merupakan pengembangan dari model lama namun mesinnya mampu menerima peningkatan dari kit Harley-Davidson Screamin Eagle Stage Upgrade yang berlaku.

Perihal harganya, Harley-Davidson Hydra Glide revival ini dijual dengan harga Rp919.968.000 namun belum termasuk pajak alias off the road. Artinya jika termasuk pajak, motor ini bisa tembus Rp1 miliar tergantung daerah masin-masing.